Kamis, H / 09 Desember 2021

Inilah Sosok CEO Muda RSU Anna Medika Madura (Alumni Second Generation Program ESQ Business School)

Rabu 13 Oct 2021 11:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Nuriil Niswatun Nastaini Haris (Chief Executive Officer (CEO) di Anna Medika Group Madura)

Foto: instagram

ESQNews.id, JAKARTA - Nuriil Niswatun Nastaini Haris adalah seorang Chief Executive Officer (CEO) di Anna Medika Group Madura. Wanita yang biasa disapa Nuriil ini terbilang sukses diusianya yang masih sangat muda, yakni 23 tahun.

 

Ia adalah alumni pertama dari Program Second Generation ESQ Business School (EBS) yang kini tengah menjadi pimpinan di sebuah Rumah Sakit yang dimiliki serta dikelola oleh orang tua Nuriil. Hebatnya lagi, Nuriil sudah mulai terlibat dalam manajemen Rumah Sakit sejak umur 19 tahun.

 

Nuriil yang memiliki cita-cita menjadi seorang dokter, sempat belum berhasil diterima di beberapa Fakultas Kedokteran. Tapi Nuriil tidak berputus asa dalam mewujudkan cita-citanya. Seperti kata pepatah “Tak Ada Rotan, Akar Pun Jadi.”



 

Berbekal ilmu yang Nuriil dapat selama berkuliah di ESQ Business School, khususnya Second Generation Program, kini Nuriil tetap bisa berkarir di lingkungan kedokteran, bahkan menjadi leader dari para dokter tersebut. Hal ini tentu saja sangat membanggakan.


<more>

 

Second Generation Program adalah program pertama di Asia Tenggara yang menyambungkan bisnis orang tua dengan program studi anaknya. Terdapat dua Second Generation program yang bisa dipilih yakni S1 Degree (4 years) dan Certified Executive Program, Non-Degree (1 year).


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi tim kami di nomor 0816-227-703 (Rama)


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA