Jumat, H / 29 Maret 2024

Influenza, Kasus Investasi MeMiles, Hingga Tips Nyaman dengan Al-Quran

Senin 27 Jan 2020 09:20 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Facebook

ESQNews.id, JAKARTA – Akhir bulan di awal tahun 2020 akan segera berakhir. Januari kali ini banyak sekali desas desus peristiwa yang menggemparkan dunia. Mulai dari kesehatan, politik, alam, sosial dan lainnya.


Berbagai macam peristiwa sudah kami posting di ESQNews.id. Dalam seminggu sekali, diambil tiga topik dengan viewers terbanyak yang termasuk populer! Berikut lengkapnya!


Influenza


Badan Kesehatan Dunia seperti WHO dan ACIP merekomendasikan vaksinasi influenza karena dinilai cara tersebut adalah pencegahan terbaik melawan infeksi influenza.


Sudah sekitar 5 juta kasus influenza, lebih dari 21.000 pasien rawat inap karena influenza dan kematian mencapai angka 500.000 setiap tahun.


Influenza seasonal adalah penyakit yang sangat menular dan menyebabkan epidemi di seluruh dunia. Influenza merupakan infeksi virus yang dapat menular secara cepat.


Selengkapnya di sini: Influenza, Ini Himbauan dari WHO dan Kemenkes RI


Kasus Investasi MeMiles


Pengungkapan kasus investasi illegal PT Kam and Kam (MeMiles) yang merupakan pemasaran jasa pemasangan iklan menggunakan system penjualan langsung melalui jaringan member yang direkrut dan bergabung dalam aplikasi MeMiles.


Kasus tersebut tentu menjadi perbincangan publik dan terdengar oleh khalayak, termasuk Master Trainer ESQ, Ary Ginanjar Agustian.


Selengkapnya di sini: Kasus Investasi MeMiles, Ary Ginanjar Agustian Angkat Bicara


Tips Nyaman dengan Al-Quran


Al-Qur'an akan menjadi syafaat di hari kiamat kelak dengan izin Allah. Hendaknya kita pun harus mencintai Al-Qur'an dan mendalaminya. Berikut adalah tips agar nyaman dengan Al-Qur'an!


Selengkapnya di sini: Tips Agar Nyaman dengan Al-Qur'an


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA