Kamis, H / 28 Maret 2024

Ibel: Gue Pernah Belajar di ESQ, Mengapa di Neraka Banyak Perempuan

Rabu 18 Dec 2019 16:33 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Le bersama Ibel di Channel Youtube Ladislao

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA - Awalnya Irish Bella menceritakan kisah asmaranya bersama Ammar Zoni. Sebelum bertemu Ammar, Ibel berdoa tuk diberikan jodoh. Ingin mendapatkan sosok laki-laki yang menjadi pemimpinnya dan imam bagi keluarganya kelak.


Doa Ibel terkabul, Ammar datang semua proses dari perkenalan hingga menikah berjalan lancar. Padahal mereka kenal baru sebentar, entah kenapa Ibel sudah merasa yakin Ammar yang terbaik pilihan sang Pencipta.


“Apa yang membuat lo yakin? Padahal semua teman-teman Ammar termasuk Taqim tau sifat Ammar itu cepat marah, berapi-api seperti Harimau,” tegas sahabat Ammar dan Ibel saat di Channel Youtube Ladislao pada (13/12/2019).


Ibel menjelaskan bahwa sebelum menikah bahwa banyak orang yang bilang kalau masa PDKT hanya manis-manisnya. Hanya enak-enaknya saja, setelah menikah baru tahu watak jeleknya.


<more>

“Nah disitu gue balik lagi, berpegang teguh kepada Allah bahwa karena semuanya dilancarin udah pasti dia adalah jodoh gue. Jadi apapun dia, seperti apapun dia itu kita harus terima. Karena semua orang ada jelek ada baiknya. Kita selalu liat baiknya aja,” tutur wanita cantik dengan mantap.


Beberapa pertanyaan dari netizen diutarakan oleh ‘lek (Ladislao). Tanggapan netizen Ibel menjawab singkat, padat dan jelas juga bermakna. Menyadarkan khalayak bahwa istri itu harus taat kepada suami.


“Gue juga pernah belajar di ESQ, kenapa perempuan kebanyakan jadi penghuni neraka tuh karena itu. Karena kalo laki laki sebaik apapun punya, tapi melakukan 1 kesalahan saja (kepada suami). Maka kebaikannya tuh ilang. Jadi kita harus dari positifnya aja,” tutup Ibel.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA