Jumat, H / 22 Oktober 2021

Hadapi Covid-19, Medina Catering Salurkan Bantuan Makanan Untuk Petugas Medis

Rabu 01 Apr 2020 15:59 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Penyaluran bantuan makanan oleh Medina Catering kepada RSUD Pasar Minggu, Rabu (1/4/2020).

Foto: dok.Medina Catering


ESQNews.id, JAKARTA - Ditengah pandemi Covid-19 ini, berjibakunya petugas medis jadi sorotan. Karenanya, kesehatan para tim medis garda terdepan tidak boleh dilupakan. Mereka harus berjuang dalam kondisi terbaik.


Pemenuhan kebutuhan mereka selain APD adalah makanan yang bergizi. Inilah faktor vital untuk menjaga imunitas mereka. Tak terbayang bagaimana bila tenaga medis jatuh sakit karena tak sempet makan, Kira-kira siapa yang akan merawat kita?


Maka dukungan pada pahlawan medis kita di garda terdepan untuk berperang dalam kondisi prima penting dilakukan. Menyadari hal tersebut, Medina Catering memberikan bantuan donasi berupa nasi box bernutrisi lengkap. Yang akan didistribusikan langsung ke rumah sakit penanggulangan COVID-19 di Jakarta Selatan.

<more>

Kali ini perdana penyaluran bantuan adalah 160 box makan siang ke RSUD Pasar Minggu pada Rabu (1/4/2020).



Donasi untuk petugas medis ini pun terbuka bagi yang ingin berkontribusi bersama melalui transfer ke rekening: BCA 679 0544 411 (a/n PT EBS Global Nutrisarana). Dengan sertakan kode 010 pada saat transfer. Contoh Rp. 100,010.-

Mari donasi sekarang! Bantuan ini akan menjadi dukungan fisik & moril untuk mereka. Let them know that they are not alone & we are all in this together 😥💛 #MedinaPeduliCovid19
#berbagikebaikan #lawancovid19 #covid19indonesia #IndonesiaMelawanCorona

 

 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA