Jumat, H / 29 Maret 2024

Grand Power Talk ESQ, Penyiar Radio Trijaya FM: 3 Motivasi yang Membuat Saya Hadir

Selasa 21 Jan 2020 10:33 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Penyiar Radio Trijaya FM, Riri Artakusuma

Foto: Instagram @ary.ginanjar

“Jangan mencari IMPRESI tapi keluarkan EKSPRESI,” – Ary Ginanjar Agustian


ESQNews.id, JAKARTA - Bukan hanya ilmu bagaimana menjadi golongan 5 % itu, tapi bagaimana menemukan dan melepas, atau Unlock The Power di dalam diri kalian. Riset membuktikan bahwa mereka yang sungguh-sungguh berhasil hampir semuanya punya kemampuan Public Speaking.


Ilmu public speaking itu bisa didapat di buku dan di internet, tapi yang diperlukan dan diperoleh di Grand Power Talk ESQ adalah Energy dan Power.


“Ini yang diperlukan untuk menjadi Great Public Speaker. Passion! Bukan hanya skill dan knowledge,” terang Ary Ginanjar.


Oleh karenanya, telah berlangsung Training Grand Power Talk pada (18/1/2020). Ada 600 orang yang hadir di Menara 165.


“Dengan segala kerendahan hati hari ini saya bersama @rendyyusran berbagi tips tentang salah satu keahlian / skills Public Speaking yang membawa saya sampai pada pencapaian kecil saya sekarang. Setelah 20 tahun, hari ini saya akan membuka tiga tehnik Public Speaking Effectif yang selama ini hanya saya berikan kepada kader-kader ESQ saya,” lanjutnya.


<more>


Salah satu peserta training tersebut adalah Riri Artakusuma. Pernah dengar suara empuk penyiar radio Trijaya FM itu? Dengarkanlah. Dan ia memberikan motivasi atau alasannya ikuti training yang menurutnya luar biasa tersebut.


“Saya banyak belajar dari mereka sebelumnya dari buku pak Ary, sosial medianya pak Ary. Kemudian yang kedua sudah pasti adalah belajar, bagaimana sebetulnya public speaking yang diterapkan oleh dua orang yang sungguh luar biasa ini. Yang terakhir yang tak kalah penting untuk saya pribadi adalah bersilaturahmi, networking, ketemu sodara dan temen-temen baru, itu sangat luar biasa. Jadi tiga motivasi itu yang membuat saya hadir ke acara yang sangat luar biasa,” ujar seorang wanita Ibu rumah tangga sekaligus broadcaster.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA