Senin, H / 28 November 2022

Gathering Soft Launching 165 Wedding Exhibition

Rabu 18 Jul 2018 17:18 WIB

Ida S. Widayanti

165 Wedding Exhibition

Foto: Ida SW


ESQNews.id, JAKARTA - Nothing gonna change my life but you…,” terdengar mengalun lembut dari dari sudut ruangan Gibraltar Room Menara 165, Rabu (18/7). Live music ini menyambut para peserta -umumnya para vendor wedding- yang hadir dalam Gathering Soft Lounching 165 Wedding Exhibition. Makanan ringan disertai kopi dan teh dari Medina Cafe turut menghangatkan suasana  yang penuh keakraban.

 

Dalam sambutannya Prasetyo, GM operational berharap Menara 165 akan tumbuh terus bersama rekanan para vendor yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik. Untuk para vendor yang sudah menjadi rekanan sifatnya wajib mengikuti exhibition. Pras menginginkan stand terbesar adalah untuk para mitra yang sudah terlibat selama ini dalam even wedding di Menara 165.

 

“Menara akan besar bersama vendor yang sudah bekerjasama,” ujar Prasetyo. 

 

Dalam sesi tanya jawab, para vendor diberi kesempatan untuk memberikan masukan dan aspirasi juga kesan selama bekerjasama dengan Menara 165. Sonny dari Hastana selain memberi masukan juga menyampaikan kesan terhadap support yang sungguh-sungguh dari kru Menara 165 dalam mengakomodir keinginan para klien. 

 

Hadir pada soft lounching ini sejumlah vendor baik catering, entertainment, dekorasi, make up, fotografer, dll. Hadir pula Direktur Utama Menara 165 Hj. Lea Irawan, Anna Rohim –ibunda Ary Ginanjar- yang memberikan doa.

 

Even Wedding Exhibition akan diselenggarakan pada  10-11 November yang dihadiri  sekitar 100 vendor pernikahan terbaik. Yang  unik pada Wedding Exhibition yang baru pertama dilakukan oleh Tim Menara 165 ini. Tak hanya pameran biasa namun juga ada talk show pernikahan & talk show parenting. Acara lain yang cukup menarik adalah Fashion Show, Tutorial Hijab, Demo, Make Up Pengantin, dan Pertunjukan tari tradisional.

 

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dari sponsor acara yaitu Nendia Catering. Dilanjutkan dengan makan siang yang lezat dari Nendia yang pemiliknya yaitu Nendia Resti pada hari itu berulang tahun. 



Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA