Jumat, H / 29 Maret 2024

Aura yang Berbeda

Rabu 18 Jul 2018 19:05 WIB

Ida S. Widayanti

Lea bersama Ibunda Ana Rohim

Foto: Ida SW

ESQNews.id, JAKARTA - Peminatan terhadap penyelenggaraan acara perkawinan di Menara 165 cukup tinggi. Demikan disampaikan direktur utama Menara 165, Hj. Lea Irawan di sela-sela acara Gathering Soft Launching 165 Wedding Exibition, Rabu (18/7) di ruang Giblaltar.

 

“Setiap akhir pekan selalu penuh. Bahkan hingga Januari 2019 tahun depan sudah penuh semua.”

 

Menurut Lea ada kekhasan yang membuat para calon pengantin tertarik ingin menikah di Menara 165. Tulisan Allah di puncak menara dan masjid di lantai tertinggi menjadi kekuatan tersendiri. Hal itu menurutnya menimbulkan aura yang berbeda yaitu suasana sakral.

 

“Di Menara 165 ini  mereka merasa mendapatkan aura yang berbeda. Pernikahan itu sendiri peristiwa yang sakral dan spiritual. Sehingga para keluarga calon pengantin ingin tempat yang mendukung,” ungkap Lea.

 

Menurut Direktur Menara 165 Haryo Puguh 165 Wedding Exhibition adalah langkah awal bagi PT. Grha 165, Tbk selaku pengelola MICE Convention memasuki dunia event organizer (EO dan WO) terutama yang berhubungan langsung dengan penyelenggaraan pernikahan. 

 

“Tidak menutup kemungkinan penyelenggaraan kegiatan yang diperlukan oleh perusahaan/korporasi. Dimana PT. Grha 165, Tbk sendiri sudah hampir 10 tahun sejak fasilitas MICE berdiri menjadi tempat berbagai kegiatan seperti perhelatan pernikahan, training, corp gathering, rapat maupun seminar nasional serta wisuda mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi” ujar Puguh.

 

Wedding 165 Exhibition untuk pertama kali akan digelar pada 10-11 November 2018. Even pameran wedding ini kedepannya akan diselenggarakan secara berkala. 

 

“Even Ini adalah yang pertama dan catatan khusus karena murni diselenggarakan oleh semua teman-teman yang ada di Menara 165,” ujar Lea. 

 

Pada penyelenggaraan ke depannya diharapkan akan terus menjadi lebih baik. Khusunya memberi kemudahan para calon pengantin. 

 

“Acara pada November  nanti akan menjadi karya pertama dan akan terus berlanjut. Bukan hanya gedungnya tapi semua pendukung-pendukung terselenggaranya acara-acara yang  bagus dan sesuai harapan kilen,” papar Lea. 

 

Hal yang berbeda di 165 Wedding karena tim di Menara 165 memberikan pendampingan dari mulai persiapan sebelumnya, selama acara dan sesudahnya.

 

“Misalnya apa saja yang diperlukan  sebelum dan selama pelaksanaan, sampai selesai syaitu  pasca acara kami masih menjalin silaturahim,” tutur Ibu dua anak ini.

 

Bagi klien yang baru pertama kali mengadakan acara pernikahan dan merasa kebingungan,  tim 165 Wedding juga memberikan konsultasi, ide, dan saran. 

 

Lea berharap kebersamaan di acara soft launching ini akan terus dilanjutkan dalam berbagai program dan kegiatan. Menurut Lea, Menara 165 senantiasa membuka diri secara transparan untuk hal apapun saran masukan yang akan membawa peningkatan terus-menerus dalam pelayanan pada para customer dan calon pengantin. 

 

 


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA