Selasa, H / 04 Oktober 2022

Free! Cara Menjadi Rumah Sakit Pilihan Melalui Pembangunan Budaya Kerja Bersama Para Tokoh Ini

Jumat 11 Mar 2022 13:05 WIB

Reporter :EDQP

flyer

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Lies Dina Liastuti (Dirut RSUPN Dr Ciptomangunkusumo) bersama Kusnanto Saidi (Dirut RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi) dan Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ACT Consulting) akan berada dalam forum seminar yang sama pada Rabu, 23 Maret 2022 mendatang.


Pasalnya, mereka akan menjadi narasumber dalam sebuah seminar online dengan tema “Kiat Sukses Menjadi Rumah Sakit Pilihan Melalui Pembangunan Budaya Kerja” secara gratis.


<more>


Mengingat, kesuksesan setiap Rumah Sakit seringkali dilihat hanya dari level akreditasi atau predikat-predikat lainnya yang telah diraih.


Padahal untuk bisa mencapai hal tersebut, diperlukan sebuah proses yang tidak instant dan melibatkan seluruh civitas hospitalia. Proses tersebut bermuara pada satu kata, yakni Pembangunan Budaya Kerja.


Oleh karenanya, ACT Consulting akan selenggarakan sebuah acara untuk menjawab bagaimana cara membangun Budaya Kerja yang sesuai dengan iklim Rumah Sakit. Serta menjawab bagaimana cara menciptakan para Civitas Hospitalia yang berorientasi pada kinerja.


Untuk selengkapnya, silakan klik link di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA