Kamis, H / 17 Juni 2021

Raih Berkah Ramadhan, Fosma 165 Madura Persembahkan Training Peduli Guru

Kamis 24 May 2018 16:45 WIB

Bahri Abdullah

Training Peduli Guru di Madura

Foto: fosma 165 madura


ESQNews.id, MADURA - Menjalani hari-hari awal Ramadhan, Fosma 165 UTM (Forum Mahasiswa 165 Universitas Trunojoyo Madura) mengadakan Training Peduli Guru  se-Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan yang diselenggarakan di Gedung rektorat lt.10 Universitas Trunojoyo Madura.


Dibuka dengan pukulan gong oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan H. Boedi Mustiko, S.H.,M.Hum dan didampingi oleh Ketua Korda Madura DR. H. Mustofa Haris, S.Kp., M.Kes. Acara yang diselenggarakan pada 19-20 Mei 2018 ini dipersembahkan gratis untuk para guru agar mendapatkan pelatihan tentang keseimbangan 3 kecerdasan yaitu Emosional, Intelektual dan Spiritual. Diikuti oleh 100 orang guru dengan sangat antusias dan didukung penuh dari pihak kampus dengan tujuan untuk mencari berkah di bulan Ramadhan serta  bermaksud untuk mewujudkan cita-cita ESQ yaitu Generasi Emas Indonesia Berkarakter.

<more>

Menurut Hanif, selaku ketua Fosma 165 UTM "Untuk menciptakan generasi yang berkarakter maka tenaga pendidik kali ini harus lebih diperhatikan, oleh karena itu kami melaksanakan acara ini".


Selain itu di momen akhir sesi training ini seluruh panitia juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar yang melintas pada saat acara berlangsung.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA