Jumat, H / 29 Maret 2024

Mega Training ESQ New Chapter Sukses Digelar!

Senin 11 Nov 2019 14:21 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Training ESQ New Chapter batch 13 di Menara 165, Jakarta (8-10/11/2019)

Foto: dok.ESQ

Ammar Zoni dan Irish Bella hadiri training ESQ New Chapter selama 3 hari berturut-turut.

ESQNews.id, JAKARTA – Mega training ESQ New Chapter terakhir di tahun ini sukses digelar di Menara 165, Jakarta pada 8-10 November 2019.


Training yang dihadiri 719 peserta dari berbagai daerah di Indonesia hingga Malaysia. Sejumlah publik figur bahkan Timnas pun ikut merasakan pengalaman selama 3 hari training yang dibawakan langsung oleh Dr. H.C. Ary Ginanjar Agustian dan Trainer ESQ Leadership Center.


Para peserta diajak menyelami ke dalam diri dari hal yang terkecil hingga dibawa menyibak ke alam semesta merenungi semua ciptaan Allah. Seperti halnya yang dialami oleh pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella saat mengikuti Training ESQ New Chapter.


“Rasanya luar biasa, kegembiraannya ga bisa diukur lagi. Bukan masalah kita punya atau apapun, jadi hidupnya tenang aja gitu, tentram,” ungkap Ammar Zoni sesaat setelah training ESQ.

<more>

Irish Bella pun mengungkapkan dengan sumringah, “Beda dari hari-hari sebelumnya. Jauh lebih lega. Sekarang jauh lebih tenang, lebih ikhlas, semuanya jauh lebih indah, plong gitu rasanya,” tutur wanita yang disapa Ibel ini.


Dalam training ESQ New Chapter memang dirancang khusus untuk membuka kembali fitrah diri. Membersihkannya dari belenggu-belenggu yang selama ini menutupi. Mengingatkan kembali bahwa dahulu manusia pernah bersumpah di alam ruh untuk tunduk dan patuh pada Allah SWT.


Training ESQ New Chapter kali ini sudah memasuki batch ke-13. Training ini diadakan tiap 3 bulan sekali. Ini adalah event ESQ New Chapter terakhir yang diselenggarakan di tahun 2019. Selanjutnya event ini akan diadakan kembali pada Februari 2020 mendatang.


ESQ New Chapter ini adalah training basic tingkat 1 Personal Transformation Program (PTP) yang kemudian ada tingkatan selanjutnya yang dapat diikuti yaitu Mission Character Building-Self Controlling Collaboration (MCBSCC) lalu kemudian Training Total Action.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA