Jumat, H / 24 September 2021

ESQ New Chapter, Ary Ginanjar Bongkar Ilmu Hadapi Pandemi Ke 9 Negara Ini!

Sabtu 27 Feb 2021 16:38 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret suasana Training

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Presiden ESQ Group) beserta Iman Herdimansyah (trainer ESQ) memandu sekitar 710 orang yang mengikuti training New Chapter selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu (27/2/2021) melalui Zoom Meeting. 

Ratusan peserta itu berasal dari 9 negara yang berbeda yakni Abu Dhabi, Inggris, Yunani, Hongkong, Uni Emirate Arab, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Jepang. 



Mereka disuguhi beberapa ilmu tentang dunia maupun akhirat, di antaranya tentang ilmu 165 (ihsan, iman, islam), mengingatkan tentang 3 pertanyaan (siapa kita, dimana kita, dan mau kemana kita), lebih mengenal Tuhan serta Rasulnya dan lain sebagainya. 

"Setelah saya mempelajari ilmu 165 atau ESQ way, banyak keberkahan yang didapat dalam hidup saya," ucap Ary dari studio lantai 23, Menara 165.



Tujuannya agar kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan selalu merasa bersyukur, mentaati perintahNya, menjauhi laranganNya, menerima segala sesuatu yang 'dikirim' olehNya, dan bisa pergunakan hidup yang amat singkat ini dengan sebaik-baiknya. 

"Dengan ilmu ini juga saya bisa menerima dan menghadapi masa-masa saat terserang covid. Bisa survive menjalani kehidupan di masa pandemi. Tanpa ESQ Way, mungkin saya bisa crazy dan hidup tak menentu," papar Ary dengan background alam semesta, hewan, tanda kedamaian dan ketentraman jiwa. 



Para peserta 'hanyut' terbawa suasana training yang begitu syahdu, tenang, serta tangisan yang menderai. Terlihat dari mimik wajah mereka yang menyiratkan perasaan haru dan kagum.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA