Kamis, H / 17 Juni 2021

ESQ Hypnotherapy Certification, Langkah Awal Menjaga Stabilitas Hidup

Rabu 07 Oct 2020 20:16 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Training ESQ Hypnotherapy Certification sebagai langkah awal dalam menjaga stabilitas hidup di dunia.


Tujuannya adalah untuk membantu mengenali dan menyadari apa yang terjadi di dalam pikiran disertai dengan keseimbangan emosi.


Kegiatan ini juga dirancang untuk menuntaskan segala persoalan hidup melalui program alam bawah sadar dengan mengedepankan nilai IQ (intelligence), EQ (emosi), dan SQ (spiritual).


Maka dari itu, Training ESQ Hypnotherapy Certification hadir dan dilaksanakan selama 5 hari pada Rabu-Minggu (7-11/10/2020) via online. Dipandu oleh Coach Bram dan Coach Heidy (trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).


“Berharap para peserta itu menjadi hipnoterapis berbasis spiritual ESQ 165 yang menolong orang banyak,” harap Heidy kepada 31 peserta training.


Peserta terdiri dari berbagai wilayah di Indonesia, ada yang berasal dari Riau, Samarinda, Balikpapan, Jawa dan lainnya. Serta profesi yang tentu berbeda pula, seperti Entrepreneur di Perusahaan LP3M Mandiri, Bidan , Coach, Trainer di House of Qanaya Kaltim, Wirausaha, Staff di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Balikpapan, bahkan seorang dokter. 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA