Kamis, H / 09 Desember 2021

ESQ Digiworld Bagikan 1.100 Nasi Box Ke Wilayah Ini!

Sabtu 31 Jul 2021 17:19 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat pembagian nasi box ke 6 wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Sekitar 1.100 nasi box kembali dibagikan ke beberapa wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya. Bagi-bagi sedekah ini diselenggarakan oleh ESQ Digiworld, ESQ Kemanusiaan, Medina Catering pada Sabtu (31/7/2021).

 

Kali ini tim penyelenggara menyebarluaskan nasi box ke 6 tempat di antaranya Karang Taruna Kedaung Sawangan Depok (200 box), Yayasan Baitul Yataama Fadlan Depok (300 box), Karang Taruna Kedaung Pamulang (200 box), Yay. Pundi Amal Bakti Umat Jakarta Timur (150 box), Yay. Bangun Kecerdasan Bangsa Bekasi (150 box), dan Pondok pesantren tajfidz dzurrotul qur'an TangSel (100 box).



<more>

 

Mereka yang mendapatkan nasi box tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ESQ Group dan Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group).




 


“Kami akan bagikan nasi box ini kepada warga yang sedang Isoman,” kata pria perwakilan dari Karang Taruna Kedaung.



 

Tak lupa ESQ bersama tim juga menyebarkan nasi boxnya kepada para pedagang sekitar dan orang-orang yang membutuhkan. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.




“Terimakasih untuk para donator yang telah menitipkan amanah kebaikan ini kepada ESQ. Semoga menjadi barokah dan pahala kebaikan yang terus mengalir aamiin” – ESQ Group.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA