Kamis, H / 17 Juni 2021

ESQ Digi World Ulurkan Bantuan di Masa Krisis, Ary Ginanjar: Mohon Doa Restu

Selasa 06 Oct 2020 20:27 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret Anak-Anak dari Yayasan Baitul Rahim

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - "Kami atas nama keluarga besar ESQ Digi World akan mengantarkan 1.600 box makanan ke 6 Yayasan dan Panti Asuhan. Saat ini banyak sekali orang yang mendapat kesulitan di musim pandemi sehingga berbagi adalah sebuah solusi," papar Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian dari Menara 165.


ESQ Digi World adalah sebuah program yang terdiri dari kumpulan video training ESQ secara online. Sekitar 10.000 orang telah membeli ESQ Digi World tersebut.



<more>


Pada Selasa (06/10/2020), ESQ Digi World kembali dengan rutinitas setiap bulannya untuk pembagian donasi kepada Panti Asuhan dan Yayasan. ESQ Digi World sudah mencapai batch 9 hingga kini.


Donasinya berupa makanan sekitar 1.612 lunch box dari Medina Catering, diangkut dengan 3 mobil box. Distribusi donasi ini disebarkan ke beberapa titik wilayah Jakarta Selatan dan Jatinegara.


"Meskipun hanya 1.600 box tapi ini adalah sebuah ajakan saya ingin meminta Anda semuanya yang punya sedikit kemampuan mari kita berbagi. Sedikit pun itu penuh arti karena di luar sana banyak orang yang membutuhkan uluran tangan dan kebersihan hati Anda," tambah Ary. 


Donasi tersebut merupakan hasil atau uang yang terkumpul dari pembelian ESQ Digi World. Dana yang terkumpul kemudian disumbangkan, demi membantu lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19.




"Kalau kita semuanya bersama-sama melakukan hal yang sama, maka kita akan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat. Mari kita berbagi sekecil apapun itu sangat berarti mohon doa restu," harap sangat Motivator Indonesia itu. 


Berikut daftar 6 Panti Asuhan dan Yayasan yang mendapatkan donasi di antaranya yaitu Panti Asuhan Amal Mulia Al Husna (375 orang), Yayasan Ukhuwah Sosial Lestari (YUSOLI) (195 orang), Yayasan Kebagusan (180 orang), Yayasan Baitul Rahim (380 orang), Yayasan Ashabul Yamin (230 orang), dan Yayasan Maghfiroh Lenteng Agung (252 orang).


"Kami dari Yayasan Baitul Rahim mengucapkan terimakasih kepada bapak Ary Ginanjar, tim ESQ,  dan ESQ Digi World atas bantuan yang telah diberikan. Mudah-mudahan segala amal baik bapak beserta tim diterima oleh Allah SWT, Mudah-mudahan segala hajat dan keinginan bapak beserta tim dan keluarga dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin." paparan dari pengurus beserta anak-anak dari Yayasan Baitul Rahim. 




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA