Jumat, H / 30 Juli 2021

Emtek Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19 Wilayah Semarang

Selasa 22 Sep 2020 14:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Paket Sembako dari YPP untuk orang yang terdampak Covid-19

Foto: Tangkapan Layar

ESQNews.id, JAKARTA – Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) merupakan komitmen manajemen Grup Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) untuk berpartisipasi dalam bidang sosial dan kemanusiaan sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan.


YPP mengeluarkan bantuan untuk orang yang terdampak corona di Kota Semarang, Jawa Tengah. YPP bekerja sama dengan mitra bukalapak.


<more>


Kegiatan pembagian paket sembako dilakukan di dua tempat.


Pertama, di daerah Kecamatan Banyuwangi, pemilik toko Sapto Adi menerima 200 paket sembako dari Yusuf Ashari selaku Kepala Transmisi Stasiun Indosiar Semarang. Ia mewakili Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.


Paket bantuan tersebut berisi kebutuhan pokok warga seperti 5 kg beras, gula pasir, terigu, dan minyak goreng. Lalu, dibagikan kepada warga yang telah memiliki kupon.




Terimakasih kepada Emtek peduli corona SCTV-IVM, Indosiar, dan Bukalapak yang telah memberikan 200 paket untuk orang yang terdampak corona,” kata Sapto Adi.


Bantuan berikutnya dibagikan melalui mitra Bukalapak di Kecamatan Semarang Timur.




Warga yang mendapat bantuan antara lain buruh harian yang terkena PHK, pekerja informal, penjual makanan keliling, tukang ojek, tukang sampah, pemulung, dan para lansia.


Bagi warga yang tidak bisa datang ke lokasi, paket sembako akan dibagikan langsung ke rumah warga.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA