Minggu, H / 29 Januari 2023

Dylan Carr: Berarti Kemarin Gue Disentil Sama Allah

Kamis 05 Dec 2019 08:43 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dylan Carr, Aktor muda sahabat Ammar Zoni

Foto: Instagram @dylancarr8

ESQNews.id, JAKARTA - Dylan Putra Allan Carr atau yang akrab disapa Dylan Carr alami musibah kecelakaan. Letaknya di ruas tol JORR KM 36 arah Cikunir, beberapa pekan yang lalu. Mobil ber-cat putih itu ‘ringsek’ menabrak sebuah truk.


Kondisi Dylan saat itu sangat parah di bagian kepala. Setelah kondisinya membaik, Coach Ammar dan Ibel langsung mengjenguknya sekaligus me-coaching Dylan.


“Lu tau gak sih kepala gue dipisah dan beda Rumah Sakit sebelum di operasi, jadi pala gue sama badan sempet dipisah kayak gitu, setelah diproses langsung dipasang lagi antara badan dan kepala,” Aktor blasteran ini langsung bercerita apa yang dirasakan saat itu kepada Coach Ammar.


<more>


Sambil terharu Coach Ammar bertanya kepada Dylan, “Bagaimana seandainya kemarin lu bener-bener dipanggil oleh Allah, disuruh menghadap oleh Allah gimana?”


Dylan dengan santai menjawab dan pasrah akan terima semua jika itu takdirnya. Namun kenyataannya ia masih diberikan kehidupan dari sang Pencipta.


“Berarti kemarin gue disentil sama Allah. Masih bersyukur sih. Alhamdulillah gue masih diberikan kehidupan, padahal udah hampir buta, hampir kehilangan penciuman, banyak deh pokonya. Ini mukjizat sih,” tuturnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA