Sabtu, H / 31 Juli 2021

Dirut KAI Ajak 298 Orang Ini Ke Kapal ACT Consulting, Didiek: Kesempatan Ke 2 untuk Kami

Rabu 28 Apr 2021 11:03 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Ini momentum yang sangat tepat, karena 3 tahun kemarin Reska mengalami ujian yang sangat berat. Saat ini kesempatan kedua untuk kami,” demikian yang disampaikan oleh Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo kepada 298 insan KAI Services, PT Reska Multi Usaha (PT RMU) dan Ary Ginanjar Agustian (President ACT Consulting) serta segenap timnya pada Rabu (28/4/2021) via zoom meeting.

 

Lantunan lagu Indonesia raya dan Mars KAI mengawali sesi pagi itu. Peserta dengan sigap berdiri tegap, terlihat sangat kompak dilayar zoom diwarnai dengan seragam berwarna putih. Mereka hadir dari berbagai level, kalangan, atau pangkat.

 

<more>


Melihat antusiasme ratusan insan BUMN itu, sang Dirut mengatakan harapannya secara gamblang saat acara berlangsung, yang dipadukan dengan tema kegiatan yaitu Living The Grand Why.

 

“Selaku Dirut 10 ribu karyawan seluruh Jawa dan Sumatera masih tetap tersenyum. Ini menjadi salah satu motivasi terbesar dalam hidup. Semoga dengan adanya ini semua teman-teman bukan sekedar mendapat gaji, namun mengeluarkan potensi terbaik kita juga, demi Reska dan kita semua.”

 


Impian dan harapan Didiek di aamiin-kan oleh ratusan peserta di zoom meeting. Kemudian paparan dilanjutkan oleh Sang Komisaris, Agung Yunanto. Ia mengajak ribuan insan RMU untuk terus bangkit, karena meraih hasil positif dan menghadapi tantangan tidak cukup dengan strategi tapi semangat daya juang culture di PT RMU.

 

“Senang sekali Pak Ary serta ACT pagi ini, akan ada satu progam webinar yang menambah energi positif kita yaitu dengan tema training living the grand why. Pak Ary akan menjawab kenapa kita perlu konsisten menanamkan nilai-nlai AKHLAK di KAI service dan KAI group.”

 

Menurutnya, Ary Ginanjar sudah memberikan ilmunya kepada seluruh BUMN. Sehingga bisa memberikan pencerahan juga kepada KAI service serta KAI Group.

 


“Wah terimakasih banyak Pak Dirut, Pak Agung dan semuanya. Saya sangat bangga dengan KAI Group khususnya KAI service yang telah mengimplemetasikan core values AKHLAK di lingkungan kita semua. Seperti slogan BUMN untuk Indonesia. I-nya (Indonesia) ini yang tidak mudah, I-nya ini ketinggalan, biasanya orang bekerja bukan karena I tapi karena I atau ai atau saya,” jelas Ary.


Master trainer itu berdoa untuk semua insan KAI Group termasuk KAI service, semoga pekerjaan di KAI ini bisa menjadi ladang ibadah. Supaya orang yang ada di dalam KAI Group bisa memberikan performance yang luar biasa dengan energi yang maksimal.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA