Senin, H / 15 Juli 2024

Di HGSC 2022, Wakil Rektor Unhas: Universitas Lainnya dari Luar Negeri

Rabu 31 Aug 2022 11:21 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. HGSC 2022 FISIP Unhas

ESQNews.id, MAKASSAR - Acara puncak The 2nd Hasanuddin Global Student Conference on Social and Political Sciences yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin secara resmi dilaksanakan. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2022 secara hybrid di Swiss-belinn Hotel Panakkukang Makassar, dan ruang zoom meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV, Dekan, Wakil Dekan III, dan para dosen dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Mahasiswa dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Padjadjaran.


Pembukaan Hasanuddin Global Student Conference ini diawali oleh sambutan dari Reski Erik Sandi selaku Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Acara ini lalu secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Hasanuddin, diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis, Prof. Dr. Eng. Adi Maulana, S.T., M.Phil.




Melalui pidato sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan, Wakil Rektor IV Universitas Hasanuddin menyampaikan harapannya pada kegiatan ini khususnya kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik "Saya sangat berharap dari pengalaman konferensi ini, kita semua mendapatkan banyak pengetahuan, banyak keterampilan, banyak pengalaman dan juga berbagi informasi dengan mitra terutama dari Universitas Padjajaran, dan dari Universitas lainnya dari luar negeri."


Rangkaian kegiatan HGSC 2022 ini kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari para invited speaker dari berbagai negara dan beragam background pendidikan.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA