Jumat, H / 30 Juli 2021

Di EBS Mahasiswanya Sudah Punya Bisnis di Usia Muda, Kok Bisa?

Rabu 16 Jun 2021 10:53 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: cambodiatime.com

ESQNews.id, JAKARTA - Mahasiswa di ESQ Business School (EBS) saat ini banyak yang telah merintis bisnis di usia muda. Berbisnis di usia muda memang menjadi tren saat ini. Lalu, apa rahasianya para mahasiswa EBS banyak yang telah merintis bisnis saat ini? Simak berikut ini:


1.) Karena mereka dibangkitkan passion-nya, ditemukan “Grand Why”-nya mengapa mereka berbisnis.


2.) Mereka di sini juga diciptakan untuk cerdas dalam hal spiritual berbisnis.


3.) Mereka dibangun dengan kreativitas bisnis, dan dilengkapi dengan intelektual bisnis melalui pendekatan entrepreneurship, business creation, dan business development.


4.) Mereka didampingi mulai dari ide, validasi ide, validasi market, dibuat model bisnisnya, dibuat prototype bisnisnya, bertemu dan deal dengan investor.



<more>

 

ESQ Business School dirancang untuk mendidik mahasiswanya memiliki kecerdasan spiritual yang baik, kreativitas yang tinggi serta intelektual yang unggul. Dengan metode ini, mahasiswa diberikan stimulus agar termotivasi dari dalam untuk meningkatkan kemampuan belajarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan ESQ Business School.

 

ESQ Business School ini berbeda, kampus bisnis yang berbasis pendidikan karakter pertama di Indonesia ini memiliki keunggulan khusus dalam membangun manusia paripurna. EBS menyiapkan sebuah model yang kami sebut The EBS WAY yang digagas oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang telah sukses berpengalaman sebagai Author, Motivator, Lecture, dan Entrepreneur. 


The EBS WAY adalah kurikulum berbasis pendidikan karakter yang diterapkan di ESQ Business School. Ibarat sebuah rumah yang sempurna memiliki fondasi, tiang dan atap. Fondasinya adalah Nilai 165 (Ihsan, Iman, dan Islam) dan Nasionalisme. Tiangnya berupa 5 Values ESQ Business School yakni Integrity, Passion, Creativity, Humility, Professionalism. Serta atapnya adalah ilmu akademik yang diajarkan oleh para dosen di ESQ Business School.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA