Sabtu, H / 31 Juli 2021

Cara Telkom Indonesia Hadapi Badai Dahsyat

Rabu 21 Oct 2020 15:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Coach Arief Rahman Saleh (trainer lisensi dari DR. (H.C) Ary Ginanjar Agustian) saat memandu training

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Mengingat pentingnya peran agen perubahan (Change Agent) untuk menjadi katalisator dalam membentuk budaya yang sehat dan produktif di Telkom Indonesia. Sehingga ACT Consulting (ESQ) coba membantu berikan solusi yang terbaik.

 

Solusi yang diberikan berupa program workshop (Culture Change Agent Program). Dengan tujuan agar Change Agent memiliki mindset dan skill yang tepat dalam memandang perubahan. Sehingga motivasi Change Agent tetap terjaga dan mengetahui gambaran progress Action Plan yang telah dilakukan.

 

Pada Rabu (21/10/2020) dilaksanakan training Unlock The Akhlak Values Batch 4 di Telkom yang diikuti oleh 90 change agent Telkom.


<more>

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Coach Arief dan didampingi oleh ksatria Kemas (Trainer lisensi Ary Ginanjar Agustian).

 

“Cara bertahan di Era VUCA yang serba tidak jelas, terus berubah, tidak ada kepastiaan ini adalah dengan memegang teguh Core Values dan Core Purpose khususnya di Telkom ini. Itulah pondasinya, harus diperkokoh,” kata Coach Arief.



 

Menurutnya pondasi (Core Values AKHLAK dan Core Purpose BUMN untuk Indonesia) merupakan hal utama yang harus dijaga supaya tetap kuat, mampu menahan badai rintangan yang menerjang.


“Semoga dapat memenuhi seluruh harapan dan tujuan dari peserta serta menjadi sebuah kegiatan yang terus berkelanjutan di masa yang akan datang,” harap Ade salah satu tim ACT Consulting.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA