Selasa, H / 27 Februari 2024

Business Talk dari ESQ Business School! Pematerinya Pernah Menjabat di Kementerian Pariwisata RI

Kamis 01 Dec 2022 15:41 WIB

Reporter :EDQP

Priyantono Rudito, Ph.D

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Business School melalui program studi Manajemen Bisnis menggelar webinar bertajuk Business Talk - Strategi Transformasi Industri di Indonesia untuk Mendorong Globalisasi Ekonomi pada 26 November 2022 melalui zoom meeting.


Pembicara yang didatangkan yakni Priyantono Rudito, Ph.D yang pernah menjabat sebagai Executive Director of Co-branding di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.


Kemudian dimoderatori oleh Leli Deswindi sekaligus Dosen Manajemen Bisnis ESQ Busines School. Serta hadir juga CEO ESQ Business School, Sujoko Winanto.




Pria yang akrab disapa Joko menyampaikan bahwa dalam Webinar ini kita akan saling diskusi dan belajar bersama mengenai transformasional industri dan ekonomi yang sangat erat kaitannya dengan kondisi sekarang. 


"Semoga kita semua dapat mengambil pengalaman dari webinar ini," harapnya.




Selanjutnya, paparan materi dari Priyantono yang mengatakan bahwa dalam menghadapi kondisi ke depan dengan besarnya peluang yang ada di dalam pasar dunia yang disampaikan sekitar potensinya 2,3 triliun dan ini bisa diraih dalam era transportasi digital.


"Hal penting bahwa yang diperlukan adalah bagaimana kita membangun dan mengakselerasi kolaborasi silaturahmi kalau dalam kepercayaan keyakinan kita adalah membangun silaturahmi," katanya.


<more>


Lebih lanjut paparannya, "Kemudian bagaimana kita bisa membangun mindset dari karyawan kita dan juga membangun kapabilitas dari organisasi dengan apa yang kita kenal."


"Dengan memahami apa yang dibutuhkan oleh customer dan bagaimana kita bisa melayani kebutuhan customer tersebut dan membuat berbeda dari yang lainnya atau yang dikenal dengan menghasilkan disruptive produk dan di sanalah akan menghasilkan keberlangsungan dari organisasi yang di dalam organisasi tersebut."


"Kemudian sama-sama dikembangkan dengan adanya orang-orang atau perusahan terbaik yang memiliki hight Purpose kalau kita kenal dalam konsep ESQ yang akan mampu untuk meraih dan berkontribusi terbaik dalam organisasinya untuk bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat," tutupnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA