Jumat, H / 29 Maret 2024

Bunda Ziiban Dapati Anugerah Parasamya Susastra di Purwakarta

Rabu 28 Dec 2022 09:56 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Dokumen Pribadi

ESQNews.id, Purwakarta - Dra. Hj. Iis Suharti atau yang akrab dengan nama Pena Bunda Ziiban itu mendapat penghargaan Piagam Parasamya Susastra Nugraha (Penulis terbaik dengan judul buku "Prestasiku Motivasimu"). Ajang tersebut digelar sangat meriah pada tanggal 27 Desember 2022 bertempat di Purwakarta, Jawa Barat.


Perhelatan ini dilaksanakan oleh Komunitas Pengajar Penulis Jawa Barat (KPPJB).


"Sebagai guru MAN 1 Kota Bandung, saya merasa sangat bangga dan bahagia meski di usia setengah senja tapi masih bisa mempersembahkan untuk keluarga dan semua yang selalu mendukungnya," ungkap Bunda Ziiban.




Bunda Ziiban tak mengenal lelah, pasalnya, sebelum acara di Purwakarta tersebut ia telah mengikuti kegiatan CAT IPMB yang dilaksanakan di tempat kerjanya. Setelah CAT selesai, Bunda Ziiban sekeluarga langsung berangkat ke Purwakarta.


"Alhamdulillah masih bisa mengikutinya," sambungnya.



<more>


Lebih membahagiakan lagi, keluarga juga dapat mendampingi dan mengabdikannya lewat moment foto bersama di panggung anugerah Parasamya. Dan menikmati suasana di lingkungan Pem.Kab. Purwakarta yang sangat terasa suasana Kesundaannya.




NB: Dra. Hj. Iis Suharti M.M.Pd. pengajar di MAN 1 kota Bandung dengan nama pena Bunda Ziiban. Sudah membuat buku puisi tunggal sebanyak 4 dan puisi antologi kurang lebih 20. Suka menulis dan mendeklamasi puisi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA