Senin, H / 08 Agustus 2022

Ary Ginanjar: Dunia itu diciptakan Tuhan Berpasang-Pasangan

Rabu 11 Mar 2020 16:17 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar bersama Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Tanggal 3 Maret 2020 lalu telah dilaksanakan HUT Ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana. Dipandu langsung oleh DR. HC Ary Ginanjar Agustian. Dengan tema ‘Membentuk Keluarga Sehat, Cerdas, dan Sejahtera dalam Mewujudkan Indonesia Maju’. Sebagian besar yang hadir adalah para wanita, istri dari TNI AD.


Setelah itu diadakan RAPIM KOSTRAD dengan tema bertajuk ‘Membangun Kostrad yang kuat, unggul, maju dan adaptif guna mendukung tugas pokok TNI AD.


Setiap acara atau hal yang ‘berbau’ KOSTRAD, pasti sering mendengar kata CAKRA. Apa sih CAKRA itu? CAKRA adalah simbol KOSTRAD yang memiliki nilai sangat indah dan mendalam. Ternyata sangat sesuai dengan ESQ yang mengajarkan nilai-nilai moral.



<more>


Materi yang dibawakan oleh Master Trainer ESQ tersebut ada sisi romantismenya. Para TNI AD beserta istirinya hadir memenuhi ruangan dengan nuansa hijau. “Dunia itu diciptakan Tuhan Berpasang-Pasangan,” tutur Ary.


Seperti halnya siang vs malam, logika vs perasaan, kekuatan vs kelembutan, Kostrad yang gagah berani vs Persit Kartika Chandra Kirana dan penuh kelembutan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA