Jumat, H / 29 Maret 2024

The Amazing You, Satukan Nusantara

Sabtu 15 Dec 2018 15:00 WIB

Reporter :Santi Rahmawati

Ary Ginanjar Agustian saat membawakan training Amazing You - Unlock Your Power di ICE BSD, Tangerang Selatan

Foto: Santi Rahmawati

ESQNews.id, Tangerang Selatan - Dipastikan lebih dari 10.000 orang peserta padati Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan dalam rangka mehadiri training "Amazing You-Unlock Your Power" yang berlangsung pada Sabtu (15/12). Peserta yang hadir dari beragam wilayah dan negara seperti Malayisa, Singapura, dan Belanda.




Tim ESQ Media juga  sempat mewawancarai peserta yang hadir di dari salah satu korporasi. Beliau adalah Noeriman, People Experience PT Pixel. Amazing You merupakan training pertama kali baginya setelah sekian lama menunggu agar bisa memiliki kesempatan untuk bergabung dalam training yang diadakan oleh Pak Ary Ginanjar Agustian.

"Dulu waktu masih sama-sama di Bali, saya mengenal Pak Ary belum menjadi seorang yang sukses dan terkenal seperti sekarang ini. Saya sangat penasaran dengan trainingnya tapi kali ini baru berkesempatan untuk bisa bergabung dalam training yang diselenggarakan oleh ESQ dan terbesar dibandingkan training sebelumnya.


Noeriman, salah satu peserta training Amazing You, Sabtu (15/12), ICE BSD, Tangerang Selatan

Selain itu, saat acara berlangsung suasana kebatinan juga mulai terasa antara satu peserta dengan peserta lainnya. Diharapkan melalui training ini, tidak ada lagi perpecahan yang terjadi akibat adanya perbedaan diatara satu dengan lainnya. 

.












Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA