Jumat, H / 29 Maret 2024

Ada Fasilitas Olahraga Di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

Rabu 30 Jan 2019 14:47 WIB

Reporter :Redaksi

Jajaran ASN Pemkot Tangerang meninjau Fasilitas Olahraga di kawasan Puspemkot Tangerang

Foto: Istimewa

ESQNews.id, JAKARTA - Guna merevitalisasi dan memanfaatkan ruang terbuka hijau yang ada di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Pemkot Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) melakukan revitalisasi sarana olahraga atau Gym Center. Berada disebalah Barat Kawasan Puspem Kota Tangerang, Gym Center nantinya akan diisi dengan berbagai fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan pegawai.


"Ini upaya kita untuk memanfaatkan ruang yang ada, kedepannya sarana olahraga bisa dimanfaatkan baik untuk kepentingan pegawai dan masyarakat," jelas Walikota saat meninjau langsung progres pembangunan Gym Center, Selasa (29/01).


Lebih jauh lagi, Arief menerangkan area paling atas dari parkir bertingkat di Kawasan Puspem Kota Tangerang akan dibangun lapangan futsal. Selain lapangan futsal, nantinya akan ada tambahan  jogging track sekaligus yang akan ngelilingin Puspem.


"Nanti ada jembatan dari parkiran ini ke area gym jadi tinggal nyebrang aja. Disana ada lapangan tennis, badminton, voli, sama basket," tambahnya.


Terlebih sering terlihat aktivitas masyarakat yang memanfaatkan lokasi puspem untuk jogging atau berolahraga seperti karate dan silat.  Terkait jam operasional dari penggunaan tiap lapangan, pihaknya akan berkoordinasi lagi saat fasilitas olahrgaa tersebut rampung 100%.


"Nanti koordinasi lagi, kita tunggu selesai dulu," tutup Arief.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA