Jumat, H / 29 Maret 2024

4 Kunci Men-Set Up GPS Diri, Ini Kata Ary Ginanjar

Jumat 19 Jul 2019 15:16 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

Memikirkan masa depan diri sendiri saja sudah takut, kenapa? Kondisi masa lalu kita terkondisi oleh situasi, kata-kata orangtua dan keluarga. Mengatakan bahwa kita tidak mampu, itu menutup jiwa kita 80%.


ESQNews.id, JAKARTA – Sukses seperti apa yang diri kita inginkan? Bagaimana meraih kesuksesan? Langkah apa saja yang harus dilakukan? Dan pertanyaan seterusnya. Ini yang kerap kali membuat orang linglung mencari jati diri demi meraih keberhasilan.


Untuk sukses rumus yang paling utama adalah tanggungjawab 100% terlebih dahulu. Kita tidak boleh menyalahkan siapa-siapa. Berikut ini ada 4 kunci men-set up GPS diri menurut informasi IG @ary.ginanjar (18/7).


1. Dengan kekuatan tanpa berdalih

2. Dengan panggilan hati yang terdalam, apa yang ada di dalam jiwa kita sehingga kita benar-benar mempunyai impian itu sampai malaikat pun tidak tega melihatnya

3. Melakukan apa yang kita cintai, sukai, hebat di dalam bidangnya, mempunyai skill (pandai bergaul, supel, pandai berfikir dan lainnya)

4. Membuat keputusan tentang masa depan, harus punya alasan mengapa kita ada di muka bumi ini, dunia yang seperti apa yang kita inginkan berdasarkan kemampuan kita


Ary Ginanjar mengatakan, dari 4 hal itu saatnya kita harus memulai. Dan kita sudah punya GPS dalam diri masing-masing, tinggal putar. Hidupkan otomatic GPS dalam pikiran kita maka Insya Allah jejak itu akan menuju pada pikiran kita yang sudah di stel.



- Kesuksesan & Imposter Syndrome 

- Kunci Sukses Sang Founder dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg


“Waktu tidak lama dimuka bumi ini, oleh karena itu isi dan gunakan waktu sebaik-baiknya. Jadikan dirimu kebanggan untuk orang lain. Jadilah dirimu sendiri, jangan takut terhadap apapun karena Allah bersamamu,” lanjutnya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA