Jumat, H / 29 Maret 2024

30 Tenaga Pendidik Pemkab Pati Ikuti ToT dan Sertifikasi BNSP

Selasa 30 Jul 2019 16:51 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training of Trainer & Certification Program Tatap Muka Tenaga Pendidik Pemkab Pati (29/7/2019)

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, PATI – Wujudkan aparatur pemerintah yang profesional dan bermoral, Para Guru SD dan SMP terpilih di Pati mengikuti kegiatan ‘Training Of Trainer and Certification Pelaksanaan Program Pelatihan Tatap Muka Tenaga Pendidik Pemkab Pati’ persembahan dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) pada 29-31 Juli 2019 di Pati, Jawa Tengah.


 

Pelatihan bersertifikasi ini diikuti oleh 30 orang Guru SD dan SMP Pemkab Pati. Dipandu oleh Coach Rendy Yusran dan Assisten oleh Coach Putra dari ESQ Leadership Center, pelatihan untuk guru-guru ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu di tanggal 29-30 Juli adalah Training of Trainer dan di hari ke-3 yaitu tanggal 31 Juli adalah Sertifikasi BNSP Pelaksanaan Program Pelatihan Tatap Muka oleh LSPTI.



Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai BKPP Pemkab Pati dalam menyelengarakan pelatihan ini untuk para guru, materi yang dibawakan adalah untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik dengan memberikan pelatihan dan sertifikasi serta membekali guru agar selalu menanamkan betapa pentingnya membangun karakter diri seorang siswa, dan para guru memiliki mental yang kuat dalam membangun generasi emas bangsa.


Serta terwujudnya aparatur pemerintah yang profesional dan bermoral dalam rangka pelayanan prima melalui kepemerintahan yang baik juga mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia yang menguasai ilmu pengetahuan serta memiliki moral yang baik.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA