Senin, H / 15 Juli 2024

12 Maret, Uji Coba MRT Bisa Dinikmati Gratis

Jumat 08 Mar 2019 08:02 WIB

Reporter :Redaksi

MRT Jakarta

Foto: MRT

ESQNews.id, JAKARTA - Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhamad Kamaludin menjelaskan, menuju operasional MRT Jakarta, mulai tanggal 12 Maret 2019 masyarakat dapat mencoba MRT Jakarta secara gratis dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online terhitung mulai tanggal 5 Maret 2019 pukul 10.00 WIB. 


"Untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan registrasi online, PT MRT Jakarta telah memilih penyedia jasa yang reliabel untuk membantu proses registrasi online tersebut yaitu PT BukaLapak.com yang terlebih dahulu melalui proses pengadaan barang/jasa dengan Surat Penunjukan Penyedia Barang dan Jasa (SPPBJ) No. 028/SPPBJ-APL/PRC/MRT/III/2019 tanggal 1 Maret 2019," ujar dia dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3).


Kamaludin menjelaskan, masyarakat dapat melakukan pendaftaran online pada alamat http://www.ayocobamrtj.com. Diharapkan melalui uji coba ini, masyarakat merasakan pengalaman awal sebelum MRT Jakarta beroperasi secara komersial dan dapat menjadi masukan bagi MRT Jakarta untuk meningkatkan kualitas layanan. 


"Kehadiran MRT Jakarta tidak hanya akan meningkatkan mobilitas masyarakat, juga akan memberikan manfaat tambahan seperti perbaikan kualitas udara dan mendorong perubahan gaya hidup masyarakat yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke transportasi publik," ujar dia mengakhiri.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA