Kamis, H / 09 Desember 2021

Zaidul Akbar (Solusi Virus Corona), 1,000 Orang di PT Pupuk Kujang, Hingga NBO Bahas Covid-19

Senin 30 Nov 2020 11:29 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Masih di akhir bulan November 2020 ini banyak sekali kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional hingga berita terkait Kesehatan dan BUMN. Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak yakni lebih dari 250 viewers hingga Senin (30/11/2020) di antaranya berjudul:

 

1.       Zaidul Akbar, Solusi Virus Corona Ada Di Dalam Al-Quran?

 

2.       1,000 Orang di PT Pupuk Kujang Membaca Komitmen Penerapan AKHLAK Secara Serentak

 

3.       NBO Bahas COVID-19, Zaidul Akbar: Jin Gak Suka Makanan Sehat

 

Zaidul Akbar (Solusi Virus Corona)

 

"COVID-19 semakin hari semakin banyak kasusnya, belum terlihat tanda-tanda akan pergi. Baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Maka dari itu penting bagi kita menghadirkan Ustadz Zaidul Akbar untuk berbicara permasalahan kesehatan," tutur Prof. Suharyadi, Rektor Undira.

 

Kemudian dr. Zai tersebut yang baru pertama kali bersua di media virtual bersama NBO, merasa kagum dengan adanya acara rutinan ini.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/zaidul-akbar-solusi-virus-corona-ada-di-dalam-al-quran

 


<more>


1,000 Orang di PT Pupuk Kujang 

 

Andus Winarno (Asisten Deputi SDM Kementerian BUMN) menjelaskan 7 Elemen Arsitektur Human Capital satu per satu dengan rinci, di antaranya core values, EVP and employer branding, talent and succession management system, learning and development management system, reward and performance management system, human capital technology, human capital data and analytics.

 

“Seperti yang pernah dijelaskan oleh pak Menteri BUMN, Erick Thohir bahwa ada 7 elemen arsitektur human capital salah satunya yakni core values. Oleh karenanya, hari ini bersama-sama kita launching nilai-nilai AKHLAK itu,” paparnya kepada sekitar 1,000 insan PT Pupuk Kujang.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/1-000-orang-di-pt-pupuk-kujang-membaca-komitmen-penerapan-akhlak-secara-serentak

 

NBO Bahas Covid-19

 

"Kenapa saya anjurkan ini? Karena jin gak suka dengan makanan yang sehat," demikian yang disampaikan oleh dr. Zaidul Akbar kepada 400 orang dalam forum 'Ngaji Bareng Online' (NBO) yang difasilitasi oleh  Rektor Undira yakni Prof. Suharyadi dan M. Hasanuddin Thoyieb (biasa disapa MHT).

 

Ada tips dari pria dengan pakaian warna putih itu perihal pengobatan penyakit yakni menjadikan air zam-zam sebagai wasilah, atau air mineral lainnya yang dibacakan doa dan beberapa surat. Kemudian di minum oleh kita.


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/nbo-bahas-covid-19-zaidul-akbar-jin-gak-suka-makanan-sehat


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA