Jumat, H / 29 Maret 2024

Wujudkan SDM yang Kompak BPRD Pemprov DKI Jakarta Gelar Leadership & Teamwork ESQ Training

Selasa 06 Aug 2019 14:28 WIB

Reporter :Ardy Ralynata | Editor: Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Leadership Communication and Teamwork Training BPRD Pemprov DKI Jakarta, Ancol-Jakarta (2-3/8/2019)

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Pemprov DKI Jakarta mengundang DR. (HC) Ary Ginanjar Agustian untuk membawakan materi khusus dengan tema "Leadership Communication and Teamwork Training" bertempat di Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta pada Jumat-Sabtu (2-3/8/2019).

 

Training ini dikhususkan untuk anggota BPRD Pemprov DKI Jakarta eselon 3 dan 4 dengan jumlah peserta 60 orang. Dipandu langsung oleh Master Trainer DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian, Coach Rendy Yusran dan asisten trainer Ilham Nugraha, training berlangsung penuh semangat dan BPRD DKI Jakarta semakin optimis mencapai target bersama-sama.


Dengan Leadership Communication and Teamwork Training ini ditujukan untuk membangun Integritas dan kerjasama tim dengan komunikasi yang baik agar mencapai target penerimaan pajak dan retribusi di 2019 dan mewujudkan BPRD yang Best, Professional, Religius, Disiplin.

 

"Kita perlu personal-personal yang kuat. Personal-personal yang bisa kolaborasi semua sumber daya yang ada dalam organisasi BPRD ini," Yuandi Bayakmiko, Wakil Kepala BPRD Pemprov DKI Jakarta.


 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dari BPRD atas terselenggaranya kegiatan  Leadership Communication ini yang diselenggarakan oleh ESQ dan kami sangat mendapatkan banyak sekali manfaat dari kegiatan ini selama 2 hari banyak manfaat yang kita peroleh dari kegiatan ini pertama tentang penerapan dari nilai-nilai dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari. Kedua, di hari ini kita juga  disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya teamwork, sehingga itu juga bisa kita aplikasikan dalam penugasan sehari-hari. Kami juga berharap dari kegiatan Leadership Communication ini kami terapkan di BPRD dalam penugasan sehari-hari, sehingga tujuan dari BPRD untuk dapat melampaui target di 2019 bisa kita lakukan," ujar Yuandi.


 

"Hikmah yang bisa diambil dari kegiatan ini adalah terjalinnya kekompakan dalam kegiatan ini mencerminkan kesolidan dan kekompakan kami dalam melaksanakan tugas yang diemban dalam pundak kami masing-masing sesuai dengan target di masing-masing wilayah. Dengan adanya training ini menambah luas wawasan kami terkait dengan leadership yang baik. Harapan kedepannya adalah adanya kerjasama yang lebih baik lagi khususnya untuk internal BPRD sendiri dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk pelaksanaan tugas kami. Tidak ada keberhasilan pekerjaan yang berdiri sendiri melainkan harus didukung bersama-sama dan dilaksanakan bersama-sama dengan ikhlas dan bertanggung jawab," ungkap Yusmini, anggota BPRD Pemprov DKI Jakarta.

 

 

"Tidak ada sesuatu yang mustahil di dunia ini, semuanya adalah bisa, begitu kita mengikhlaskan diri kita, mensucikan diri kita, semuanya mudah, tidak ada yang susah," kata Faisal Syarifuddin, Kepala BPRD Pemprov DKI Jakarta.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA