Selasa, H / 05 Juli 2022

Umar Limber: Di Kampus ESQ Business School Saya Mendapatkan Ilmu Pendidikan Karakter & Pengembangan Diri yang Berguna untuk Kehidupan Saya

Selasa 04 Jan 2022 16:40 WIB

Reporter :EDQP

Umar Limber mahasiswa kelas karyawan ESQ Business School

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Saya Umar Limber, mahasiswa kelas karyawan ESQ Business School (EBS) program studi (S1) Manajemen Bisnis. Alasan mengapa saya memilih kampus EBS sebagai tempat kuliah saya, karena di sini saya mendapatkan ilmu tentang pendidikan karakter serta kampus EBS mempunyai misi yang luar biasa yaitu mewujudkan peradaban emas untuk Indonesia," papar Umar Limber, President Genc Musiad Indonesia di Instagram @esqbusinessschool pada 29 Desember 2021.


Para mahasiswa EBS Kelas Karyawan mendapatkan mata kuliah pendidikan karakter selama 8 semester yang menjadi bekal bagi mereka agar selain mereka mendapatkan ilmu akademik, mereka juga mendapatkan ilmu terkait karakter dan akhlak yang sangat berguna bagi mereka untuk menghadapi kehidupan di dunia kerja.




Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian bersama Prof. Ir. Surna Tjahya Djajadiningrat mendirikan ESQ Business School. ESQ Business School untuk mempersiapkan generasi yang berkarakter unggul serta dirancang untuk mendidik mahasiswanya memiliki kecerdasan spiritual yang baik, kreativitas yang tinggi serta intelektual yang unggul.


Dengan metode tersebut, mahasiswa diberikan stimulus agar termotivasi dari dalam untuk meningkatkan kemampuan belajarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan ESQ Business School.


Kelebihan ESQ lainnya adalah staf pengajar yang merupakan kombinasi dari Para Dosen, Mentor dan Trainer. Perpaduan ini membuat mahasiswa memahami ilmu yang dipelajari dari aspek teori dan praktis serta diperkuat dengan softskills.


<more>


"Satu hal yang sering kita lupa bahwa, 85% kesuksesan seseorang berhasil dari karakternya, dan hanya 15% saja yang berasal dari intelektualitas. Hal ini yang membuat lulusan ESQ Business School berbeda dengan lulusan dari kampus lainnya, karena metode pembelajaran dan pendidikan karakter yang diterapkan," kata Ary.


Ary melanjutkan, "Dengan begitu, kami mencipatakan generasi muda bangsa yang unggul dan bisa berkontribusi bagi kemajuan bangsa indonesia. Dan kami mohon doa dan dukungan agar niat mulia kami terwujud, demi menuju Indonesia Emas. Merdeka..!"



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA