Jumat, H / 29 Maret 2024

Trevy Jonatya Novella, Mahasiswa ESQ Business School yang Diterima Bekerja Sebagai Quality Assurance Engineer di Sirclo Sebelum Lulus Kuliah

Kamis 27 Jan 2022 18:29 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Para mahasiswa ESQ Business School saat ini semakin banyak yang menginspirasi masyarakat melalui karya dan prestasinya. Hal ini selaras dengan visi ESQ Business School untuk menjadi perguruan tinggi berbasis karakter yang menjadi pusat keunggulan untuk mewujudkan peradaban emas.




Semangat itu pula yang dibagikan oleh salah satu mahasiswa prodi Ilmu Komputer ESQ Business School yakni Trevy Jonatya Novella yang saat ini telah diterima bekerja sebagai Quality Assurance Engineer di Sirclo sebelum dirinya lulus kuliah. Trevy saat ini masih duduk di semester 7. Peserta yang mengikuti internship ada 20 orang menurut penuturannya.




Trevy menceritakan bahwa dirinya bisa sampai mendapat tawaran bekerja secara full time walaupun belum lulus kuliah dikarenakan team lead QA melihat dan menilai kinerjanya bisa dikatakan "meet the expectations” dan layak untuk bergabung as a full time.


<more>


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA