Sabtu, H / 20 April 2024

Training Team Building ESQ, Bangun Kebersamaan dan Menenangkan Jiwa

Selasa 17 Jul 2018 10:06 WIB

Nurul Fitrianis

Training ESQ Team Building

Foto: ESQMedia

"Traning dari ESQ ini benar-benar mengubah jiwa dan semangat kami. dan yang terpenting adalah bisa membuat tenang jiwa kami saat bekerja, terima kasih ESQ"


ESQNews.id, JAKARTA - Training ESQ Team Building untuk Kinderfield BSD Preschool and Kindergarten dinilai bisa menenangkan jiwa dari karyawan saat bekerja. Hal tersebut langsung dirasakan salah satu dari karyawan Kinderfield BSD, Wendi saat training yang diadakan di Telaga Seafood BSD tersebut berlangsung.


"Traning dari ESQ ini benar-benar mengubah jiwa dan semangat kami. dan yang terpenting adalah bisa membuat tenang jiwa kami saat bekerja, terima kasih ESQ," ujar dia kepada ESQNews.id, Senin (16/7).


Peserta yang terdiri dari seluruh Civitas Kinderfield BSD ini merasakan manfaat dari training tersebut. Sekitar 20 orang dari seluruh civitas mengikuti training tersebut.


Training Team Building diharapkan mampu memberikan pondasi yang kokoh untuk tim Kinderfield dan membangun kebersamaan seluruh civitas Kinderfield.


Training yang langsung dipimpin oleh Trainer bersertifikas LSP ESQ yakni Trainer Achmad Zaki dan Asisten Trainer Ilham Nugraha.


Kepala Sekolah Kinderfield BSD Preschool and Kindergarten, Een Haeni saat Training ESQ (16/7).


Training dengan suasana hangat tersebut berlangsung lancar. Peserta banyak yang mengaku mendapatkan suasana yang baru dan memotivasi untuk menjadi pribadi-pribadi.


"Dalam kebersamaan dua jam ini kami sudah mendapat sesuatu yang luar biasa. Kami mendapat pelajaran berharga untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik," ujar Een Haeni, Kepala Sekolah Kinderfield BSD Preschool and Kindergarten.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA