Jumat, H / 29 Maret 2024

Tantangan 30 Hari Zero Waste, Hidup Minim Sampah

Senin 06 Jan 2020 16:21 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

ilustrasi

Foto: garbags


ESQNews.id - Mengawali tahun 2020! Apakah ada disini yang punya resolusi untuk mengurangi sampah? Ada baiknya di awal tahun ini kita mulakan dengan hal-hal yang menjadikan lingkungan lebih baik dan minim sampah.

Mari kita jalani tantangan 30 hari minim sampah atau 30 days zero waste challenge untuk membantu kalian berproses. 

Mulai 1 Januari, kita akan lakukan bersama untuk melalui 30 days Zero Waste Challenge, langkah awal untuk gaya hidup yang lebih sadar lingkungan, sambil juga belajar hidup lebih sehat, hemat dan lebih sederhana.
<more>
Gaya hidup ini akan memberi banyak pelajaran tentang masyarakat kita dan juga tentang diri kita sendiri. Gaya hidup ini akan membuat kita lebih mengenal karakter dan juga kebutuhan kita.

Dengan memiliki mindset baru, kita nggak akan pernah melihat produk-produk dalam kemasan dengan cara yang sama. Kita akan mempertanyakan mengapa kita melakukan yang kita lakukan? Mengapa kita membeli yang kita beli? Dan bagaimana sebuah benda dapat hadir di rak toko dan mau diapakan nantinya.

Gaya Hidup Zero Waste bukanlah tujuan, namun proses. It’s progress over perfection. Akun instagram Zero Waste Indonesia mengajak kita untuk menjalani tantangan zero waste berikut untuk menjadikan hidup kita minim sampah dan menyelamatkan lingkungan. Are you ready?





Ajak beberapa teman kamu dan kampanyekan bersama untuk berproses menjalani gaya hidup minim sampah.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA