Jumat, H / 29 Maret 2024

Takjub! Inilah Perusahaan yang Sediakan Program Pensiun untuk Karyawannya, Bisa Jadi Role Model

Senin 18 Jul 2022 20:17 WIB

Reporter :EDQP

Ilustrasi

Foto: welpmagazine.com

ESQNews.id, JAKARTA – Walaupun sebagian besar perusahaan sekarang menawarkan tabungan rencana pensiun, ada banyak perbedaan antara yang paling murah hati dan paling tidak murah hati di antara mereka.


Berikut adalah beberapa Perusahaan yang melakukan usaha terbaik menyiapkan karyawan mereka untuk keamanan finansial di masa pensiun ala ESQ Masa Persiapan Pensiun (ESQ MPP):


>> ConocoPhilips (COP)

Program persiapan pensiun ConocoPhilips secara otomatis membayar 6% setelah Anda menginvestasikan 1% dari pendapatan Anda. Selain itu, dia juga memberikan tambahan antara 0% dan 6% berdasarkan kinerja perusahaan dan faktor lain termasuk usia karyawan. Tujuannya adalah memberikan 9% dari total kontribusi yang diberikan oleh karyawannya.


>> The Boeing Company (BA)

Boeing mentransisikan semua karyawan non-serikat ke program pensiun 401(k) pada tahun 2016 secara otomatis dengan berbagai pilihan saham, obligasi, atau indeks internasional. Perusahaan kemudian mencocokkan 75% dari 8% pertama kontribusi karyawan. Ia juga memberikan kontribusi bebas antara 3% dan 5% per tahun berdasarkan usia karyawan.


<more>


>> Amgen Inc. (AMGN)

Amgen adalah salah satu perusahaan paling murah hati dalam mempersiapkan rencana tabungan pensiun karyawannya. Dia memberikan kontribusi inti 5% di muka, terlepas dari apakah karyawan tersebut sudah memberikan kontribusi untuk rencana tersebut atau tidak.


>> Phillip Morris International Inc. (PM)

Philip Morris selalu melakukan yang terbaik untuk menghargai dan mempertahankan talenta terbaik. Dalam program pensiunnya, mereka mencocokkan 5% pertama dari kontribusi karyawan, perusahaan menambahkan tambahan 7% dari kompensasi karyawan yang memenuhi syarat dengan total hingga 12%.


>> Citigroup Inc. (C)

Raksasa perbankan ini melakukan pekerjaan yang baik dengan rencana pensiunnya, memberikan 100% dari 6% kontribusi pertama karyawan. Ada juga tambahan 2% yang diberikan.


“Karyawan calon pensiun tak hanya membutuhkan uang pesangon, mereka juga membutuhkan bekal untuk kesiapan mentalnya. Bagaimana dengan perusahaan Anda? Sudahkah membekalkan mereka dengan program terbaik?” ESQ MPP.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA