Sabtu, H / 22 Januari 2022

Tak Disangka, Ary Ginanjar Punya Kembaran

Rabu 24 Mar 2021 11:17 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Siapa sangka selama ini President ESQ Group, Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian ternyata memiliki kembaran yaitu Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto. Pasalnya mereka lahir di hari, tanggal, bahkan tahun yang sama. Tepatnya tanggal 24 Maret 1965.


Untuk itu pada Rabu (24/3/2021) Ary Ginanjar merayakan ultahnya bersama sang Aparatur Negara itu. Dihadiri pula oleh rekan-rekan polisi lainnya di Lantai 2 Ruang Mina, Menara 165.


"Tak disangka kita lahir di tanggal dan tahun yang sama. Apalagi dengan Gurunda saya sendiri yaitu seorang Ary Ginanjar Agustian," ucap Arief kagum.


<more>


Tak kalah kagumnya juga yang dirasakan Tokoh Pembangunan Karakter itu. Ia turut mencurahkan rasa bahagia itu kepada saudara kembarnya.


"Assalamualaikum saudara kembarku, selamat ulang tahun ke 56. Jadi kita sama-sama ulang tahun hari ini. Semoga sisa umur ini menjadikan kita hamba yang soleh dan taqwa, diberikan kelimpahan rahmat dan barokah oleh Allah, dan jadi penghuni Surga Aamiin," harap Ary dengan haru.




Pesta kecil-kecilan yang tetap mentaati protokol kesehatan itu pun kedatangan para petinggi dari berbagai golongan, termasuk Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, yang ikutserta memberikan sambutannya.


"Kita suka lupa sesuatu tentang pentingnya sebuah pesta yaitu mengingat seorang ibu yang telah melahirkan kita."




Nanan mengingatkan kembali tentang ilmu-ilmu yang telah diberikan oleh Gurundanya, Ary Ginanjar.


"Sebagai alumni, tentu kita tahu dan sering mendengar 7 Budi Utama, Asmaul Husna, Indonesia Emas. Hanya di ESQ inilah kita mengenal," tambahnya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA