Jumat, H / 29 Maret 2024

Tahun Baru 2021, Ary Ginanjar Mengisi Tausiyah Doa Untuk Bangsa

Jumat 01 Jan 2021 01:02 WIB

Reporter :Redaksi

Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Pimpinan ESQ, Ustadz Ary Ginanjar Agustian, telah mengisi acara Doa untuk Bangsa yang diadakan oleh Republika secara virtual, Kamis (31/12) malam, pukul 21.00-23.55 WIB.


Acara yang pertama kalinya diadakan secara virtual tersebut bisa diikuti secara live di Republika.co.id, akun Republika Official di Youtube, fanpage Republika Online di Facebook, dan akun  Republika Online di Tiktok.


<more>


“Acara Doa Untuk Bangsa diisi kata sambutan  dan tausiyah sejumlah tokoh nasional. Salah satunya adalah Ary Ginanjar Agustian,” kata Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, Kamis (31/12).


Ary Ginanjar Agustian adalah seorang motivator Indonesia, yang juga seorang tokoh pembangunan karakter dan penggiat transformasi budaya perusahaan. Ia pendiri ESQ Leadership Center, yaitu sebuah penyelenggara program pelatihan ESQ.


Irfan  menambahkan, Doa Untuk Bangsa merupakan acara zikir dan muhasabah yang diadakan oleh Republika untuk menyambut malam pergantian tahun 2020.


Ia mengatakan, setiap malam pergantian tahun, Republika selalu mengadakan acara Dzikir Nasional yang digelar  di Masjid At-Tin (Jakarta), Bandung, dan Yogyakarta. Namun untuk tahun ini karena pandemi Covid-19 masih menyebar, maka acara tersebut diadakan secara virtual dengan mengusung tajuk “Doa Untuk Bangsa”.


“Kami berharap, kata sambutan dan tausiyah yang disampaikan oleh para tokoh nasional tersebut menjadi doa dan muhasabah bagi kita semua dalam rangka merayakan malam pergantian tahun dengan lebih khidmat. Republika juga turut berdoa agar dapat terus hadir menjadi bagian perubahan bangsa,” ujar Irfan Junaidi.


Sumber: https://republika.co.id/berita/qm7akg374/ary-ginanjar-mengisi-tausiyah-doa-untuk-bangsa


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA