Selasa, H / 18 Mei 2021

Super Hero Dunia dari 13 Negara Berkumpul di The Amazing You 2020

Minggu 13 Dec 2020 12:45 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Salah satu peserta asal Yogyakarta dalam training The Amazing You 2020

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Hari kedua training The Amazing You pada Minggu (13/12/2020) via virtual diwarnai oleh berbagai jenis karakter Super Hero dunia. Sekitar 12 ribu partisipan dari 13 negara serentak memakai kostum pahlawan atau idolanya masing-masing. Mereka dipandu langsung oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group). 

Semangat Tokoh 4 in 1 (motivator, educator, entrepreneur, author) terpancar dari gestur tubuh dan raut wajahnya yang menebar senyuman manis. Ia menyapa ke-13 negara itu, yakni Malaysia, Indonesia, Rusia, Turki, Taiwan, Belanda, Eropa, Brunei Darussalam, Singapore, Maroko, Azerbaijan, Jerman, Amerika Serikat. 


<more>

"Siapa yang kemaren hatinya sudah Amazing? Saya review kembali bahwa ilmu atau teori yang sudah saya jelaskan itu bukanlah kaleng-kaleng. Karena saya bahkan jutaan alumni ESQ sudah rasakan manfaatnya yang amazing," papar Ary dengan background 8 monitor besar yang di dalamnya terlihat ribuan peserta training. 



"Sangat Amazing pak Ary, merasa onfire dan unstoppable, hiyeee," ucap salah satu peserta. 

Sesuai dengan tema acara yakni 'unlock your power', Ary beserta para trainer ESQ coba mentransfer energi positif kepada ribuan peserta webinar.

Di sela-sela keseruan acara dengan musik yang gemuruh, training Amazing You kehadiran pria berpostur tinggi nan gagah yaitu Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna dengan memakai baju 'Gundala' serta ikat pinggang Superman. 

Ia memimpin yel Amazing You sekaligus menggerakkan badannya dengan energic diiringi musik ala milenial bersama Coach Rudi, Coach Sandi, Coach Zaki, Coach Bram dan Coach Iman (trainer ESQ). 



"Seru sekali bukan? Nah mengapa kali ini temanya menggunakan super hero? Dan mengapa Anda semua mengenakan kostum hero tersebut. Boleh di share alasannya?" tanya Coach Bramanto dan Coach Iman Herdimansyah (trainer ESQ). 

Beberapa peserta merespon dengan open mic serta tulisan di kolom chat zoom, di antaranya "Menandakan keberanian", " Energi yang super", "Kekuatan yang hebat", "Pantang menyerah", " Siap dengan segala kondisi ", " Fokus", "Membantu orang", " Keren", "Mengayomi", dan lain sebagainya. 

 "Yaa good, karena super hero memiliki karakternya masing-masing dengan energi yang positif. Karakter itulah yang harus ditanamkan dalam diri," lanjutnya.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA