Selasa, H / 05 Juli 2022

Serbu Tiket Balapan Utama MotoGP Mandalika, Kini Ludes Terjual!

Selasa 08 Mar 2022 13:09 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: tiket.com

ESQNews.id, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan tiket hari ketiga atau terakhir MotoGP Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ludes terjual.

"Kami hadir di sini untuk mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas animo masyakat karena tiket MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis," kata Erick Thohir dalam konferensi pers terkait Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 yang berlangsung secara virtual.

Dalam kesempatan ini, Erick Thohir juga menyampaikan bahwa Dorna Sports mengapresiasi dan bahkan memberikan stand tambahan untuk fans dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan Maverick Vinales dari Aprilia Racing.

"Dorna sangat mengapresiasi bahkan memberikan stand tambahan fans Marc Marquez dan Maverick Vinales sebanyak masing-masing 500 tiket lagi dan saya yakin ini akan sold out," kata Erick Thohir menambahkan.



Menurut berita yang beredar, Erick dan pemangku kepentingan lainnya juga bakal terus mendorong penjualan tiket hari pertama dan kedua yang saat ini masih tersedia.

<more>

MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan berlangsung selama tiga hari. Pada hari pertama Jumat (18/3), para pembalap akan menjalani sesi latihan bebas. Kemudian satu hari setelahnya dilanjutkan dengan kualifikasi. Adapun perlombaan akan berlangsung pada Minggu (20/3).

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA