Jumat, H / 26 April 2024

Seorang Wanita Batal Bunuh Diri Karena Ilmu ESQ 3.0 Coaching

Kamis 24 Sep 2020 17:28 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian saat Sharing kepada 60 peserta calon Coach yang bersertifikat dari BNSP

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Coach Ida S. Widayanti berhasil membatalkan niat tak terpuji dari seorang wanita yang hendak melakukan aksi bunuh diri.

Sebelumnya, Wanita yang ditinggal suaminya itu merasa frustasi. Namun sekarang wanita yang nyawanya hampir melayang itu telah menjadi pejuang kemanusiaan untuk remaja. Ia bangkit dan membuka usaha barunya.

Coach Ida mempraktekkan ilmu ESQ 3.0 Coaching kepada wanita yang mengalami disleksia itu. Coaching adalah metode penggalian potensi manusia melalui teknik bertanya jitu oleh ahlinya. Melalui metode coaching, seseorang menemukan potensi dalam diri, dan mampu menuntun orang lain untuk menemukan solusi dalam hidup.

<more>

Maka dari itu, untuk melahirkan generasi Coach yang baru diadakannya Training Online ESQ 3.0 Coaching Certification selama 5 hari pada Rabu-Minggu (23-27/9/2020). Dipandu langsung oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) bersama Coach Arief Rahman Saleh.

Sekitar 60 orang yang akan menjadi calon Coach di event kali ini. Mereka ada yang berasal dari BPOM, PKT, BJB University, MamaSab International, Isynergy International, dan Kementerian Pertahanan Malaysia.

Selain bisa menolong sesama, para peserta bisa mendapatkan profesi baru yang bersertifikat dari BNSP.


"Semoga ilmu ESQ 3.0 Coaching ini turun semua kepada Anda. Karena di luar sana masih banyak orang yang memerlukan pertolongan Anda sebagai seorang Certifed Coach BNSP. Semoga Allah meridhai merahmati kita. Saya sangat ikhlas ilmu ini turun semuanya kepada Anda," harap Ary Ginanjar.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA