Selasa, H / 27 Februari 2024

Rasakan Outer Journey, Ratusan Orang dari 3 Negara Ini Meneteskan Air Matanya di Training New Chapter

Sabtu 26 Feb 2022 17:13 WIB

Reporter :EDQP

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) memandu langsung 327 orang lebih dalam Training ESQ New Chapter pada Sabtu (26/2/2022) melalui Zoom Meeting. Ratusan peserta tersebut berasal dari 3 negara (Malaysia, Singapore, Indonesia), adapula dari Pegadaian, BPJS Kesehatan, Kemendagri dan lainnya.

Motivator Indonesia tak sendirian, ia ditemani oleh para kadernya yakni Iman G Herdimansyah dan Eka Chandra yang memberikan paparan materinya dari Studio lantai 23 Menara 165. 

<more>

Di hari dan sesi pertama yakni mengenai Outer Journey, para peserta sudah menumpahkan air matanya dengan berbagai ekspresi wajah sambil menundukkan kepalanya.

“Outer Journey, yaitu membangun pemikiran dan perasaan holistik serta menghilangkan egosentris. Pada saat outer journey kita di ajak terbang ke luar angkasa sehingga kita melihat bahwa diri kita hanyalah bagian kecil dari alam semesta. Dalam hubungannya dengan pekerjaan, hal ini akan memberikan kesadaran bahwa kita adalah bagian dari sebuah tim. Dan tim adalah bagian dari organisasi. Serta organisasi bagian dari bangsa. Dan bangsa bagian dari alam semesta. Kita adalah satu kesatuan yang holistic,” papar Ary Ginanjar dari Studio lantai 23 Menara 165.














Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA