Kamis, H / 17 Juni 2021

PT PPI Se-Indonesia Gabung dalam Webinar, Bicara Soal Apa?

Rabu 14 Oct 2020 14:10 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PT PPI), dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi.

 

PT PPI berkembang menjadi perusahaan besar dengan jumlah cabang yang tersebar di seluruh Indonesia di 32 kantor cabang dan lebih dari 12.000 kios/outlet. 

 

Semua cabang PT PPI mengikuti Training Living the AKHLAK Values yang diselenggarakan oleh ACT Consulting, selama dua hari Pada Rabu-Kamis (14-15/10/2020) via Zoom.



<more>

 

Coach Dudi Supriadi (Trainer Lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian) memandu webinar tersebut. Dengan tujuan untuk ‘Change Mindset’ kepada sekitar 250 orang pimpinan maupun pegawai PT PPI.



 

“Bahwa kompetensi saja gak cukup, Bapak dan Ibu perlu memiliki agility (tahan tekanan) serta meningkatkan kapabilitas diri Anda. Seperti Nadiem Makarim, Jack Ma, Achmad Zaky dan lainnya,” jelasnya.



 

Saat sesi sharing bersama peserta, mereka memberikan feedbacknya saat mengikuti awal sesi itu.


“Dari berbagai macam video yang telah ditayangkan, saya mendapat pelajaran tentang pentingnya arti bekerja. Semua harus pure dari hati, supaya hasil yang didapatkan bisa selaras dengan tugas yang diberikan oleh kantor. Kemudian harus terapkan AKHLAK seperti yang dijelaskan oleh Pak Dudi tadi,” papar Nihayatunnajwa (HCM).




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA