Kamis, H / 09 Desember 2021

PT Grha 165 Gelar Pameran Sepeda Virtual Pertama di Indonesia! Dipantau oleh Kementerian Perhubungan RI

Kamis 26 Nov 2020 11:35 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Muryati Nini Utami (Kasubdit Promosi dan Kemitraan Keselamatan Kementerian Perhubungan RI)

Foto: dok. ESQ

Studi menyimpulkan bahwa bersepeda secara rutin dapat mengurangi risiko penyakit jantung hingga 50%.


ESQNews.id, JAKARTA – Sebagai kegiatan positif dari meningkatnya minat masyarakat akan bersepeda, PT Grha 165 menyelenggarakan pameran sepeda virtual selama 8 hari pada (25/11-02/12/2020). 


Tentu saja, kegiatan tersebut sudah mendapat ijin khususnya dari Kementerian Perhubungan RI. Muryati Nini Utami (Kasubdit Promosi dan Kemitraan Keselamatan) memaparkan terkait sistem keselamatan penggunaan jalan secara virtual. 


<more>


Event pertama di Indonesia ini juga dilaksanakan secara Offline di Menara 165 tanggal 25 - 29 November 2020 tentu dengan standard protokol kesehatan dan batasan pengunjung.


Pameran yang terletak di lantai GF Menara 165 itu dihadiri oleh komunitas sepeda serta eksekutor sepeda merk lokal hingga merk internasional. Terdiri dari mountain bike, road bike, folding bike dan tersedia berbagai macam akseseoris.




Aries Muftie (Komisaris Utama PT Grha 165 tbk) memberikan sambutannya kepada tamu undangan yang hadir di dalam ruangan.


"Biasanya PT Grha 165 mengundang acara secara offline. Tapi di masa pandemi ini kami adakan secara online."




Selanjutnya pembukaan acara secara virtual oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group)

 

"Di masa pandemi ini kita harus menjaga kesehatan, salah satunya dengan olahraga bersepeda. Buat kamu yang sedang mencari sepeda baru, sekarang ada pameran sepeda virtual 2020."



 

Tubuh manusia butuh aktivitas fisik yang teratur agar dapat melindungi dari resiko penyakit kronis, seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, penyakit mental, diabetes, dan radang sendi.

 

Menurut panitia @pameransepedavirtual, kita tak perlu menyewa pelatih khusus atau menghabiskan uang untuk pergi ke gym. Namun kita juga bisa secara rutin melakukan aktifitas fisik atau olahraga dengan cara yang mudah dan murah, salah satunya dengan bersepeda.

 



Olahraga bersepeda kembali menjadi tren di tengah masyarakat khususnya perkotaan. Salah satu penyebabnya karna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pola hidup sehat.

 

Manfaat kesehatan lain dari bersepeda; mengencangkan otot, meningkatkan kesehatan paru-paru, memaksimalkan daya ingat, memperkuat sistem imun, dan mengurangi risiko kanker. Oleh karena itu, bersepeda menjadi salah satu bentuk olahraga paling sederhana namun besar manfaat kesehatannya. 

 

Free Registrasi👇

http://bit.ly/PameranSepedaVirtual


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA