Sabtu, H / 31 Juli 2021

PT AHM, Cara Paling Murah dan Mudah Tampil di Depan Audiens

Selasa 02 Mar 2021 15:08 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Insan PT Astra Honda Motor (AHM) dilatih menjadi Trainer yang professional dan handal selama 4 hari. ACT Consulting menggelar Training of Trainer pada Senin-Kamis (1-4/3/2021) melalui Zoom Meeting.

 

Kegiatan yang bertema ‘Superm3n’ (Be a Super Messenger with Powerful Messages and Method) ini dipandu langsung oleh pakar Public Speaking dari ESQ yaitu Coach Rendy Yusran (trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian). Ditemani oleh Astrain Syaiful dan Rudi, untuk memastikan energi pesertanya yang terus bersemangat.

 

Syaiful dan Rudi mengajak Insan AHM yang berasal dari seluruh Indonesia itu, untuk senam wajah atau berekspresi. Coach Rendy mengatakan bahwa, “Ketika kita sudah di depan audiens, tampilkan wajah dan senyuman terbaik, yang ekspresif. Sehingga membuat kita lebih rileks, dan orang pun nyaman dengan kita.


Untuk itu, setiap kali bertemu dengan siapapun praktekkan ilmu itu. Bentuklah image yang baru dengan wajah kita, biar mendarah daging saat on came. Senyum dan berekspresi adalah cara yang paling murah dan mudah kita lakukan. Karena tujuan kita adalah ingin dekat dengan audiens,” lanjutnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA