Jumat, H / 29 Maret 2024

Prinsip Spiritual Menuju Kesuksesan, Ary Ginanjar: Inilah "The Ultimate Meaning"

Jumat 03 Jun 2022 12:15 WIB

Reporter :EDQP

Ary Ginanjar Agustian sang Founder ESQ Group

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Untuk mencapai jenjang karier yang lebih tinggi yaitu dengan cinta yang tulus, kepedulian, kepekaan, dan sikap adil.

Memaknai nilai-nilai kehidupan bukan pada materi atau jumlah uang yang berhasil di kumpulkan, tetapi pada pencapaian nilai-nilai spiritual (fitrah) dan prestasi kalian.

Lalu apa yang menjadi dasar untuk dapat menerapkan prinsip ini?

Oleh karenanya, Ary Ginanjar Agustian membagikan ilmu serta pengalamannya yang diunggah di Instagram pribadinya pada tanggal 2 Juni 2022 dengan total 157 likes.



Berikut selengkapnya:

Pada buku yang saya tulis Buku Rahasia Sukses Membangun ESQ Power yang terbit pada Juli 2001, maka yang menjadi dasar dari motivasi untuk menerapkannya adalah ketika Anda dapat mencari makna kehidupan. Seperti pembicaraan di tengah training ESQ untuk GMF AA (Garuda Maintenance Facilities Aero Asia) Angkatan III di Cengkareng, Jakarta, 18-20 Juni 2003.

Saya berbicara kepada Pak Ratno, kami ingin berterima kasih kepada Pak Ratno. Pesawat-pesawat yang di periksa pada saat itu berhasil menyelamatkan dan mengantar rombongan haji Indonesia. Banyak orang tidak tahu dan menyadari bahwa Pak Ratno telah melakukan perbuatan mulia. Tetapi percayalah Allah melihat, mencatat dan berterima kasih kepada Pak Ratno.

<more>

Lalu yang terjadi air mata bening mengalir dari matanya!

Inilah "The Ultimate Meaning" atau makna tertinggi dari kehidupan manusia, yaitu Ihsan, merasa melihat dan dilihat Allah dalam pekerjaannya.

Inilah yang di namakan pola kesuksesan.

Sekarang, kapan saat-saat yang paling berkesan bagi karier atau bisnis yang sedang Anda jalankan ?

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA