Jumat, H / 19 April 2024

Pesawat Tanpa Awak Asal Turki akan Dipamerkan di Jakarta

Selasa 06 Nov 2018 14:17 WIB

AA

Turkish Aerospace Industry

Foto: Defence Turkey

Anka akan ditampilkan di Indo Defence Fair pada 7 hingga 10 November 2018


ESQNews.id, JAKARTA - Pesawat tanpa awak milik Turki, Anka, akan dipamerkan dalam Indo Defence Fair 2018 di Jakarta. Pameran pertahanan ini akan diadakan dari 7 sampai 10 November di Jakarta International Expo, Kemayoran.


"Turkish Aerospace Industry akan mengambil langkah konkrit untuk memperkuat kegiatannya di kawasan itu dan telah membicarakan soal pemasaran produknya di Indonesia," kata pernyataan dari Turkish Aerospace.


Turkish Aerospace menargetkan peningkatan kekuatannya di kawasan Asia Pasifik termasuk Thailand, Taiwan, Filipina, Brunei, Singapura dan Malaysia. Berbagai macam produk Turkish Aerospace juga akan ditampilkan pada pameran terebut, di mana juga akan digelar Hari Kerja Sama Bisnis Turki-Indonesia.


Berbasis di Ankara, Turkish Aerospace bergerak dalam industri kedirgantaraan dan pertahanan dengan memproduksi pesawat tanpa awak, pesawat terbang, helikopter, satelit dan komponenya.


Turkish Aerospace didirikan pada Juni 1973 di bawah naungan Departemen Perindustrian dan Teknologi untuk mengurangi ketergantungan industri pertahanan negara terhadap pihak asing.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA