Kamis, H / 17 Juni 2021

Perwira BP3IP Naik Pangkat, Sugeng Wibowo: Membentuk Mindset Perwira untuk Selalu Positif Thinking

Rabu 16 Dec 2020 14:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Direktur BP3IP, Sugeng Wibowo

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ACT Consulting gelar training Meaning of Work di Balai Besar Pendidikan, Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) yang dibagi menjadi 2 kelompok peserta didik pada Rabu (16//12/2020) di Grand Mercure Kemayoran.

Acara ini dibuka langsung oleh Direktur BP3IP Sugeng Wibowo. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal sesi secara bersama-sama.

"Membentuk mindset perwira untuk selalu positif thinking dan selalu semangat dalam bekerja, belajar, dan dimanapun berada," harap Sugeng dari Ballroom Magnolia.

<more>

Insan BP3IP tersebut dipimpin oleh Coach Rendy Yusran dan didampingi oleh Astrain Rudi (trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).

Mereka serempak mengenakan pakaian berwarna putih, duduk dengan rapi dan tertib. Aktivitas mereka terlihat dari beberapa potret berikut ini: 



Meskipun kegiatannya dilaksanakan secara offline, protokol kesehatan tetap mereka patuhi.

"Mohon doa untuk kelancaran dan kesuksesan seluruh kegiatan ini, semoga dapat memenuhi seluruh harapan dan tujuan dari peserta serta menjadi sebuah kegiatan yang terus berkelanjutan di masa yang akan datang," harap Arya salah satu tim ACT Consulting.

Menurut pandangannya saat berada di lokasi, bahwa suasana peserta penuh dengan semangat dan seperti recharge energi.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA