Kamis, H / 09 Desember 2021

Daftar Perusahaan Besar dalam Proses Penutupan Menurut Peter F. Gontha

Kamis 05 Nov 2020 13:31 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: workingwise.nz

ESQNews.id, JAKARTA – Sekitar pekan lalu akhir Oktober 2020, Pengusaha Indonesia Peter F. Gontha mengunggah sebuah tulisan terkait daftar Perusahaan Ternama yang bangkrut.

 

Unggahan Pria pendiri RCTI itu menuai banyak komentar dari warganet, 889 kali dibagikan, dan 2,2 ribu likes.



<more>

 

Berikut ini adalah daftar perusahaan besar yang sedang dalam proses penutupan:

 

J. Crew, Gap, Victoria's Secret, Bath & Body Works, Forever 21, Sears, Walgreens, GameStop, Pier 1 Imports, Nordstrom, Papyrus, Chico's, Destination Maternity, Modell's, A.C. Moore, Macy's, Bose, Art Van Furniture, Olympia Sports, K Mart, Specialty Cafe & Bakery dan banyak lagi yang lain.

 

Menurutnya penganguran lebih besar dari 25% (tenaga Kerja 160 juta), 40 juta tidak mempunyai pekerjaan. Pendapatan per kapita terjun bebas.

 

“Kalau business Anda, atau perusahaan tempat Anda bekerja masih exsist (Masih Beroperasi) berbaiklah pada perusahaan Anda. Manusia menghadapi Pandemic yang tidak terkontrol. Semester ke2 tahun 2020 merupakan tantangan bagi semua korporasi tanpa terkecuali,” tegasnya.

 

Ia berpesan bahwa tahun 2020 adalah bagaimana kita bisa selamat. Jagalah diri dan keluarga kita baik-baik. Berbahagialah dan sykuri dengan apa yang kita miliki.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA