Jumat, H / 29 Maret 2024

Persija Juara, Anies: Sajate!

Senin 10 Dec 2018 08:43 WIB

Reporter :Redaksi

Persija Jakarta merayakan kemenangan di Liga 1 Indonesia setelah berhasil menumbangkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

Foto: Twitter

ESQNews.id, JAKARTA - Klub Sepakbola kebanggaan Ibukota Jakarta, Persija Jakarta kembali mengangkat tropi setelah puasa 17 tahun tidak mendapatkan gelar. Persija dipastikan menjadi juara setelah berhasil menumbangkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12).


Gubernur DKI Jakarta, sekaligus Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta mengaku sangat bangga dengan gelar juara yang diraih tim dari provinsi yang dia pimpin. Anies mengatakan tidak hanya di liga 1, Persija juga meraih peringkat unggul di kompetisi U-19 dan U-16.


"Persija senior Juara 1, U-19 Juara 2, U-16 Juara 3, Jackmania Juara, Jakarta Juara!," ujar dia dalam akun twitternya.


Anies juga mengucapkan rasa syukurnya. Dia mengatakan, hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, dimulai dari kerja keras dan dedikasi seluruh pemain, kerja keras pelatih, officials, semuanya. Serta tentu saja, dukungn tak henti dari Supporter Jakmania.



"Masa depan Persija akan makin bersinar. Ini momentum, kita jadikan tonggak baru kejayaan Persija ke depan. Kota rayakan kemenangan ini sejenak, untuk nantinya bersiap kembali berlatih, berjuang dan berlaga. Karena kesuksesan itu adalah sebuah perjalanan terus menerus, bukan sebuah tujuan akhir," jelas dia.


Anies juga menyampaikan pawai kemenangan Persija Jakarta harus ditunda karena Persija masih harus mempersiapkan untuk laga 64 besar Piala Indonesia Rabu, 12 Desember di Bali.


"Maka pawai kemenangan bersama kita tunda sebentar hingga akhir pekan nanti. Tunggu informasi lengkapnya di akun @persijajkt," kata Anies.


Anies kemudian menutup kalimatnya dengan salam khas Jakmania yakni salam jempol telunjuk.


"SAJATE!"


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA