Rabu, H / 25 Mei 2022

Perry Warjiyo Gandeng 1400 Insan BI, Siapkan Bekal Dunia Akhirat

Senin 08 Mar 2021 13:23 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo gelar acara pada Minggu (7/3/2021) melalui Zoom Meeting dengan tema “AKHLAK - Kerja Cerdas, Ikhlas dan Tuntas”. Ia berharap event ini bisa meningkatkan motivasi pegawainya di Bank Indonesia (BI).

 

“Tujuan adanya acara ini adalah untuk meningkatkan perilaku pegawai BI agar memiliki Akhlakul Karimah,” ucap Pria yang mengenakan baju Koko putih itu.

 

Ada sekitar 1400 peserta yang hadir di dalam forum online itu, dari berbagai level yakni Asisten Dewan Gubernur, Direktur s.d Staff.

 

Hadir di dalamnya Destri Damayanti (Deputi Gubernur Senior); Sugeng, Rosmaya Hadi, Dody Budi Waluyo, Doni P. Joewono (Deputi Gubernur); Asisten Gubernur; Pimpinan Satker dan Pegawai Bank Indonesia di Kantor Pusat serta Kantor Perwakilan.

 

<more> 


Kajian BI bertema Akhlak itu diselenggarakan setiap bulannya. Dan meskipun digelar pada malam hari pukul 19.30-21.00 WIB, para partisipan dari layar nampak serius menyimak materi.

 

Sebagai penutup, Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) turut memberikan bekal ilmu kepada petinggi dan insan BI, di antaranya tentang ESQ Way 165 dan ESQ Matrix.




“Kegiatan penutup saya malam ini menjadi pembicara di acara BI Religi BI bersama Gubernur BI Pak Perry Warjiyo. Temanya AKHLAK.

 

Ia mengatakan bahwa setiap manusia harus senantiasa menemukan Grand Why nya (arti dan tujuan hidup) yakni pengabdiannya kepada Tuhan Semesta Alam agar memperoleh 3K (Kebahagiaan, Ketenangan, dan Kesuksesan).




Terima kasih BI. Selamat beristirahat, dimanapun Anda berada,” tutupnya dengan senyuman.


Perry pun mengapresiasi atas paparan dari Ary beserta ilmu-ilmu intelektual, emosional, dan spiritualnya.


"Luar biasa paparan dari Guru kita semua, Bapak Ary Ginanjar."




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA